Copa del Rey: Prediksi Cacereno vs Real Madrid, Tim Tamu Menang Mudah

Copa del Rey: Prediksi Cacereno vs Real Madrid, Tim Tamu Menang Mudah

Cacereno vs Real Madrid.- twitter.com/MadridismoreaI/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Cacereno akan meladeni perlawanan Real Madrid dalam pertandingan Copa del Rey 2023.

Pertandingan yang akan digelar di Estadio Principe Felipe, Rabu 4 Januari 2023, pukul 03.00 WIB ini ondong pada keunggulan tim tamu jika dilihat berdasarkan skor head to head (H2H).

Secara kualitas, skuad Los Blancos (julukan Real Madrid) lebih baik dibanding calon lawannya Cacereno, yang saat ini bermain di level keempat sepakbola Spanyol, Tercera Division RFEF. 

Bahkan, jika tim asuhan Carlo Ancelotti mengerahkan kemampuan terbaik, bukan tidak mungkin mereka bakal memetik kemenangan telak di laga ini. 

BACA JUGA:Piala AFF 2022: Filipina vs Indonesia, Skor 1-2, Garuda Finis Runner-up

Namun, bukan berarti Cacereno sama sekali tak punya kesempatan. Di samping itu, laga ini bisa menjadi momen bagi para penggara Cacereno untuk menunjukkan kemampuan terbaik.

Dilansir AS Diario, skuad Cacereno baru saja kembali dari Nepal. Tim asuhan Julio Cobos melakoni dua pertandingan amal di sana. Mereka dikabarkan bertolak dari Nepal menuju Spanyol pada 30 Desember 2022 dan baru tiba keesokan harinya, 31 Desember.

Artinya, Cacereno tak punya banyak waktu istirahat jelang duel melawan Real Madrid. Namun, mereka tengah diliputi kepercayaan diri tinggi jelang laga ini. Selain faktor penyegaran yang baru dilakukan di Nepal, kemenangan atas Girona di babak sebelumnya juga bakal menjadi bekal motivasi bagi mereka.

Di babak kedua Copa del Rey, Jumat 23 Desember 2022 lalu, Cacereno membuat kejutan dengan keberhasilannya mengalahkan Giroda 2-1. Kemenangan tersebut sangat berarti bagi mereka sebab lawannya adalah tim yang berkompetisi di LaLiga. Dalam laga itu, dua gol kemenangan Cacereno dibuat oleh Davide Grande dan Ivan Fernandez.

BACA JUGA:Kondisi Terkini Indra Bekti: Matanya Buram dan Pusing!

BACA JUGA:Nah Loh!, Berhubungan Intim Terlalu Kasar Bisa Bikin Miss V Jadi Bau

Melawan Real Madrid ditengarai bakal menjadi perkara berbeda. Madrid diperkirakan akan datang dengan skuad terbaiknya kendati baru saja melakoni laga melawan Real Valladolid di LaLiga, Sabtu 31 Desember 2022. Pelatih Carlo Ancelotti menegaskan bahwa Eden Hazard akan main di laga ini.

"Laga melawan Valladolid tidak mudah karena mereka terus berkembang. Lawan bermain bagus dan bisa memberikan perlawanan pada kami. Untuk laga berikutnya, saya bisa katakan Eden Hazard akan bermain," kata Ancelotti, dilansir laman resmi klub.

Kemenangan di laga ini tentu tak hanya memberikan Madrid tiket ke babak berikutnya. Mereka juga bisa memanfaatkan itu sebagai modal motivasi sebelum melakoni laga alot dalam lanjutan jadwal LaLiga 2022/2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: