Ridwan Mukti Bangga, Kini Bengkulu Sudah Maju

Ridwan Mukti Bangga, Kini Bengkulu Sudah Maju

Ridwan Mukti duduk bersama satu meja dengan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah usai makan malam, Sabtu, 31 Desember 2022.-Linggaupos.co.id-Dokumen

BENGKULU, LINGGAUPOS.CO.ID – Mantan Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti mengaku bangga, karena saat ini Provinsi Bengkulu sudah maju.

Bahkan sudah terlepas posisi paling  bawah, provinsi dengan jumlah angka kemiskinan.

Pasalnya, menurut Ridwan Mukti saat ia menjadi Gubernur Bengkulu, tepatnya pada tahun pertama dirinya menjabat Gubernur Bengkulu, sudah menyampaikan 27 program besar kepada Presiden  Jokowi.

Salah satunya membuka akses wilayah Bengkulu dari segala penjuru. 

BACA JUGA:Ridwan Mukti Sebut Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Tidak Berbuat, Makanya tak Mengenal Orang yang Berjuang

“Saya sudah sampaikan 27 program besar kepada pak Jokowi. Nah pada saat saya ditahan Adinda Rohidin tinggal mengikutinya karena semua Perda sudah dibuat,” katanya.

“Alhamdulillah saya ikut bangga karena Bengkulu sekarang tidak lagi menjadi juru kunci tingkat kemiskinan,” terang Ridwan Mukti.   

Hal ini disampaikannya saat menggelar syukuran dan doa bersama di kediamannya di Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu, Sabtu, 31 Desember 2022 malam. 

Syukuran kedua ini khusus untuk keluarga, sahabat, pejabat serta masyarakat Bengkulu yang selama ini membantu Ridwan Mukti saat menjabat sebagai Gubernur Bengkulu. 

BACA JUGA:Kakek 70 Tahun di Palembang Makin Jadi, Tak Kuat Nahan Nafsu, Berbuat Dosa di Kamar Mandi Masjid

Mantan Bupati Musi Rawas dua periode ini, juga menceritakan kilas balik dirinya saat menjadi Gubernur Bengkulu berpasangan dengan H Rohidin Mersyah

Saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Bengkulu 2015 lalu, Rohidin Mersyah yang menjadi wakilnya dinilai tidak berbuat apa-apa. 

Bahkan ketika masa kampanye 2015 lalu, Rohidin Mersyah yang saat ini menjabat Gubernur Bengkulu,  sedang pergi menunaikan ibadah haji. 

“Di sini ada Adinda Rohidin saya sampaikan. Adinda Rohidin tidak berbuat apa-apa pada waktu berjuang saat itu. Kita masuk ke desa-desa, masuk ke pelosok,” cerita Ridwan Mukti, Sabtu, 31 Desember 2022 malam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: