Liga Inggris: Prediksi Brentford vs Liverpool, Tuah Kandang

Liga Inggris: Prediksi Brentford vs Liverpool, Tuah Kandang

Brentford siap meladeni perlawanan Liverpool di Brentford Community Stadium, Selasa 3 Januari 2023 pukul 00.30 WIB.-twitter.com/BrentfordFC/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Brentford di pekan ke-19 akan menghadapi Liverpool dalam jadwal Liga Inggris (EPL) 2022/2023.

Laga yang diagendakan di Brentford Community Stadium, pada Selasa 3 Januari 2023, pukul 00.30 WIB ini berpotensi berjalan seru.

Tim tamu, The Reds (julukan Liverpool) akan berusaha melanjutkan tren positif ketika bertandang kandang Brentford.

Tuan rumah Brentford berhasil menahan imbang Tottenham Hotspur serta mengalahkan West Ham United dalam 2 laga terakhir Liga Inggris 2022/2023.

BACA JUGA:Tak Perlu Ribet, Mengecilkan Ukuran Foto Bisa di Windows 11

Kali ini The Bees (julukan Brentford) juga bakal berupaya mempertahankan laju positif tersebut ketika bersua Liverpool di kandang.

Brentford sementara ini menempati peringkat 10 klasemen EPL dengan koleksi 23 poin dari 17 laga. The Bees tertinggal 5 poin dari Liverpool yang menduduki peringkat 6, serta baru memainkan 16 pertandingan.

Liverpool yang sempat tampil kurang meyakinkan pada awal musim, kini berhasil memetik 2 kemenangan beruntun atas Aston Villa dan Leicester City sejak bergulirnya kembali kompetisi usai jeda.

Kendati begitu, performa lini depan The Reds dianggap masih belum meyakinkan.

BACA JUGA:Ternyata, Ini Arti Warna Centang Biru hingga Emas di Twitter! Ada Perbedaannya loh..

Prediksi Brentford vs Liverpool :

Brentford yang berhasil mengalahkan West Ham United pada laga terakhir, kini berupaya melakukan hal yang sama terhadap Liverpool.

Tapi tentu saja hal itu bukan perkara mudah, terlebih The Bees berpotensi tidak diperkuat sang penyerang andalan Ivan Toney.

Dalam konferensi pers usai laga kontra West Ham United, Thomas Frank selaku pelatih Brentford mengatakan belum tahu persis kondisi Toney.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: