Ligue 1: Prediksi Lens vs PSG, Big Match Puncak Klasemen

Ligue 1: Prediksi Lens vs PSG, Big Match Puncak Klasemen

Pelatih RC Lens, Franck Heise.-twitter.com/rclens/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Lens akan kedatangan tamu, PSG di pekan ke-17 Ligue 1 Prancis 2022/2023.

Duel Lens vs PSG dijadwalkan berlangsung pada Senin, 2 Januari 2023 pukul 02.45 WIB ini berpotensi berlangsung menarik. Dua tim papan atas bakal berupaya memetik 3 poin agar berada di puncak klasemen.

Di klasemen Ligue 1 2022/2023 sementara, PSG saat ini masih memimpin dengan raihan 44 poin dari 16 laga. Les Parisiens (julukan PSG) unggul 7 poin dari Lens yang menempati urutan ke-2 dengan 37 poin.

Oleh karena itu, jika Lens mampu menundukkan PSG di kandang, mereka bakal memangkas selisih poin dari PSG menjadi 4. 

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Tottenham Hotspur vs Aston Villa, Kembali ke Jalur Kemenangan

Dan sebaliknya, jika tim tamu yang sukses meraih kemenangan, Kylian Mbappe dan kawan-kawan bakal semakin jauh meninggalkan rival-rivalnya dalam perburuan gelar juara.

Prediksi Lens vs PSG :

RC Lens gagal memetik kemenangan saat menghadapi Nice di pekan ke-16 Ligue 1 2022/2023. Hasil itu menjadi modal yang kurang bagus jelang menjamu PSG, di laga perdana mereka pada tahun 2023.

Hasil tersebut sekaligus mengakhiri catatan 5 kemenangan beruntun yang dibuat oleh Lens di Ligue 1 2022/2023. Oleh karenanya, tim besutan Franck Heise, bakal berupaya kembali ke jalur kemenangan saat menjamu PSG.

Kendati PSG tidak mudah dikalahkan, tetapi RC Lens memiliki peluang untuk menang. Apalagi, di laga kali ini, Les Parisiens tampil tanpa 2 pemain andalannya Lionel Messi, yang belum bergabung usai Piala Dunia 2022, serta Neymar, yang mendapat kartu merah di laga Strasbourg.

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Nottingham Forest vs Chelsea, Lanjutkan Momentum

BACA JUGA:Melihat Steam Replay 2022 dan Men-share ke Medsos

"Lionel Messi, sudah mendapat izin beberapa pekan [setelah membawa Argentina juara Piala Dunia 2022], sehingga sudah diantisipasi oleh pelatih. Tapi, Neymar yang mendapat skorsing kartu merah membuat Christophe Galtier, harus mencari solusi di lini depan," tulis laporan French Football News.

Absennya Neymar, dan Lionel Messi, diprediksi mengurangi kualitas serangan PSG. Namun, Les Parisiens juga masih memiliki pemain-pemain berkualitas seperti Pablo Sarabia, hingga Hugo Ekitike, yang tampil apik dalam beberapa uji coba selama jeda Piala Dunia 2022.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: