List Drama Korea Terbaru Tahun 2023 yang Wajib Kamu Tonton..!

List Drama Korea Terbaru Tahun 2023 yang Wajib Kamu Tonton..!

Salah satu adegan drama korea.-twitter.com-

BANDUNG, LINGGAUPOS.CO.ID — Tahun 2022 tak terasa segera berakhir. Sepanjang tahun 2022 ini, banyak drama Korea yang tayang dengan beragam genre.

Ada genre misteri, komedi, romantis, hingga aksi yang disuguhkan bersama cerita yang bikin penasaran.

Di antara drama-drama sepanjang 2022 itu, beberapa di antaranya mencuri perhatian dengan kualitasnya yang memukau.

Tak ayal, beberapa drama tersebut layak mendapatkan predikat sebagai drama terbaik yang sayang untuk dilewatkan para pencinta drama Korea.

BACA JUGA:Melihat Steam Replay 2022 dan Men-share ke Medsos

Para penikmat drama korea (drakor, red) tentunya dengan memasuki tahun baru ini akan mulai mencari tontonan baru untuk dinikmati. 

Di tahun 2023, beberapa drakor akan rilis dan yang tentunya tak kalah menarik dari tahun 2022. Lalu apa saja drama Korea yang akan tayang di tahun 2023? Yuk, simak artikel berikut ini!

  • 1. Brain Cooperation

Drama Korea garapan Goo Sung Jun ini akan dibintangi oleh aktor ternama Jung Yong Hwa dan Cha Tae Hyun. Drama ini mengisahkan tentang kehidupan kompleks antara ahli saraf yang jenius dan detektif.

Kisah ini bermula ketika mereka tengah memecahkan kasus kriminal bersama. Berjumlah 16 episode, drama ini akan mulai tayang pada 2 Januari 2023.

BACA JUGA:Hukum Merayakan Tahun Baru Menurut Islam, Ini Penjelasan Ustadz Abdul Somad

  • 2. Run Into You

Drama ini akan dibintangi oleh Kim Dong Wook dengan tema time traveler. Berlatar belakang tahun 1987, sang aktor merupakan karakter yang melakukan perjalanan masa lalu untuk mengungkap kisah kebenaran di balik peristiwa mematikan.

Run Into You akan mulai tayang pada 4 Januari 2023 dengan jumlah 16 episode. Drama ini cocok bagi penggemar tontonan romantis-misteri.

  • 3. Payback

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: