Dengarkan Curhatan Warga, ini Kata Kapolres Lubuklinggau

Dengarkan Curhatan Warga, ini Kata Kapolres Lubuklinggau

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi didampingi Wakapolres Lubuklinggau dan beberapa pejabat utama Polres Lubuklinggau melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama pedagang seputaran Terminal Atas Kota Lubuklinggau, Jumat 30 Desember 2022.

Kegiatan ini sebagai wadah untuk mendengarkan aspirasi, keluhan dan saran pendapat dari warga Kota Lubuklinggau yang bertempat di Coffe Kong Djie.

“Hari ini kita silaturahmi, sarapan dan ngopi bareng dengan saudara- saudara kita pedagang di kawasan Terminal Atas Kota Lubuklinggau, kita ingin dengar langsung juga apa saja yang menjadi keluhan masyarakat selama ini khususnya kinerja Polres Lubuklinggau,"ungkapnya.

Hal serupa juga diterapkan oleh jajaran Polsek pada Polres Lubuklinggau untuk mengetahui sejauh mana kinerja polsek di wilayah masing-masing.

BACA JUGA:Lampung dan 6 Kabupaten di Bengkulu Wajib Diwaspadai Rayakan Tahun Baru 2023

"Untuk kegiatan Jumat Curhat kita melakukan pendekatan kepada masyarakat karena ini program dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melalui Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo,"kata Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi kepada LINGGAUPOS.CO.ID, Jumat 30 Desember 2022.

AKBP Harissandi menjelaskan program Jumat Curhat ini berguna untuk menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Lubuklinggau.

"Ini dilakukan oleh Kapolres Lubuklinggau, Kapolsek untuk mendengarkan keluhan ataupun masalah apa yang ada di masyarakat guna terciptanya Harkamtibmas,"ungkapnya.

"Kami menghimbau kepada masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya mari sama-sama menjaga Kota Lubuklinggau biar damai, tentram, tidak ada permasalahan sehingga kegiatan masyarakat berjalan dengan baik dan lancar,"himbaunya.

BACA JUGA:1.476 GB Data di Muratara Sumatera Selatan Dicuri, Ternyata Ini Terduga Pelakunya

Harapan kedepan agar Lubuklinggau menjadi Kota tujuan wisata sehingga memperbanyak APBN Pemerintah Kota Lubuklinggau (Pemkot) sehingga Pemkot Lubuklinggau menggunakan APBN tersebut demi kepentingan masyarakat khususnya masyarakat Kota Lubuklinggau.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: