Piala AFF 2022: Prediksi Kamboja vs Brunei Darussalam, Peluang Terakhir

Piala AFF 2022: Prediksi Kamboja vs Brunei Darussalam, Peluang Terakhir

--

LINGGAUPOS.CO.ID - Kamboja akan menjamu Brunei dalam lanjutan pertandingan Grup A Piala AFF 2022. 

Laha akan menjadi laga penentuan bagi tuan rumah ini bakal digelar di Stadion Nasional Morodok Techo, Phnom Penh, Kamis 29 Desember pukul 17.00 WIB.

Tiga poin wajib diraih Kamboja dalam laga ini untuk memelihara peluang lolos ke babak semifinal Piala AFF 2022. Tambahan 3 poin atas Brunei ini akan memberi The Angkor Warriors, julukan Kamboja, total 6 poin.

Di klasemen sementara Grup A Piala AFF 2022, dua posisi teratas ditempati Thailand dan Indonesia yang sama-sama punya 6 angka. Kedua tim akan berhadapan juga pada hari Kamis 29 Desember 2022 di SUGBK, Jakarta.

BACA JUGA:La Liga: Jadwal Pertandingan Liga Spanyol 29-31 Desember 2022

Jika Kamboja masih punya harapan, tidak demikian dengan Brunei. Mereka sudah dipastikan tersingkir dari persaingan.

Tiga kekalahan dari tiga laga pertama membuat Brunei berjarak 6 poin dari Thailand dan Indonesia. Mustahil Brunei bisa lolos karena laga melawan Kamboja adalah partai pemungkas mereka di Grup A.

Prediksi Kamboja vs Brunei Darussalam :

Kemenangan di laga ini memang menjadi misi wajib bagi skuad Kamboja besutan Ryu Hirose. Andai bisa meraih kemenangan, The Angkor Warriors masih bisa melanjutkan perjuangan untuk lolos di partai terakhir.

Pertaruhan besar akan terjadi di laga pemungkas itu, karena Kamboja harus berhadapan dengan Thailand di Stadion Thammasat, Pathum Thani, Senin 2 Januari pukul 19.30 WIB.

BACA JUGA:La Liga: Prediksi Barcelona vs Espanyol, Tuan Rumah Tancap Gas

Melawan Brunei, Kamboja punya modal berupa performa bagus saat melawan Indonesia. Kendati kalah 2-1, di laga itu Kamboja bermain cukup bagus dengan melepaskan dua shots on target. Sektor pertahanan juga bermain apik yang dibuktikan dengan kegagalan Indonesia mencetak banyak gol.

Sebelumnya Kamboja juga bermain bagus saat mengalahkan Filipina 3-2 di laga pertama Piala AFF 2022.

Kemenangan atas Filipina tersebut merupakan kemenangan kedua Kamboja tahun ini setelah mengalahkan Timor Leste 2-1 di laga uji coba pada Juni lalu. Tentunya kini Kamboja ingin menutup kalender 2022 dengan kemenangan atas Brunei.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: