Liga Inggris: Prediksi Everton vs Wolverhampton, Peluang Poin Penuh

Liga Inggris: Prediksi Everton vs Wolverhampton, Peluang Poin Penuh

--

LINGGAUPOS.CO.ID - Everton akan kedatangan tamu Wolverhampton dalam jadwal Boxing Day Liga Inggris 2022.

Everton yang bermain di kandang, Goodison Park, ini akan jadi peluang untuk mengais poin penuh. 

Bermain di kandang sendiri memang menjadi kesempatan bagus bagi Everton untuk bisa menyabet kemenangan dalam partai perdana mereka di EPL setelah liburan Piala Dunia 2022. 

Kendati sudah tiga kali kalah di Goodison Park, The Toffees -julukan Everton- lebih diunggulkan dibandingkan sang lawan.

BACA JUGA:Liga Inggris: Jadwal Boxing Day 26-29 Des 2022

BACA JUGA:Alex Marquez: Bela Ducati Bikin Pikiran Saya Tenang

Sedangkan tim tamu, Wolves malah punya tren buruk ketika bermain tandang. Raul Jimenez dan kawan-kawan tercatat belum pernah menang dalam partai away dengan hanya 2 seri dan 5 kalah dari 7 partai.

Prediksi Everton vs Wolverhampton

Frank Lampard selaku pelatih Everton menegaskan bahwa bermain di kandang sendiri memang menjadi kans bagus timnya untuk menang. Lampard menyadari catatan kurang bagus timnya. Dari 7 laga EPL di Goodison Park musim ini The Toffees hanya meraih 2 kemenangan, 2 imbang, dan 3 kekalahan.

Tapi secara keseluruhan sejak diasuh Lampard, catatan kandang Everton sebenarnya cukup bagus. Di semua ajang, Everton asuhan Lampard meraih 9 kemenangan, 2 imbang, dan 6 kekalahan di Goodison Park. Modal itu yang akan dipakai oleh Lampard untuk melakoni laga melawan Wolves.

"Sejak saya di sini, kami mendapatkan sejumlah hasil bagus di Goodison. Itu terjadi karena perpaduan performa pemain dan fans yang bisa menciptakan atmosfer bagus. Hal itu bisa memberi kami kekuatan dan kepercayaan diri," kata Lampard di laman resmi klub.

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Brentford vs Tottenham Hotspur, Ada Kejutan di Boxing Day?

BACA JUGA:10 Juara Dunia MotoGP Tertua Sepanjang Sejarah, The Doctor di Posisi Berapa?

Satu hal menarik adalah salah satu dari 6 kekalahan tersebut didapat saat berjumpa Wolves musim lalu. Di sisi lain Wolves sedang dalam performa yang sangat buruk musim ini. Bersama Nottingham Forest, Wolves menjadi tim yang belum pernah merasakan kemenangan tandang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: