Liga Inggris: Prediksi Crystal Palace vs Fulham, Siap Berikan Perlawanan Sengit

Liga Inggris: Prediksi Crystal Palace vs Fulham, Siap Berikan Perlawanan Sengit

--

LINGGAUPOS.CO.ID - Crystal Palace akan menghadapi Fulham di Boxing Day Liga Inggris 2022/2023.

Laga yang digelar di Selhurst Park, pada Senin 26 Desember 2022, pukul 22.00 WIB berpotensi sengit.

Crystal Palace menempati peringkat 11 klasemen Liga Inggris 2022/2023 dengan raihan 19 poin dari 14 laga. Jumlah poin mereka sama dengan Fulham yang berada di urutan 9, tetapi unggul selisih gol.

Crystal Palace menjalani 4 laga uji coba selama jeda Piala Dunia 2022 dengan mencatat 1 kemenangan 2 hasil imbang, dan 2 kali menderita kekalahan.

BACA JUGA:Liga Inggris: Jadwal Boxing Day 26-29 Des 2022

Kendati hasilnya tidak terlalu bagus, tetapi uji coba tersebut membuat pemain The Eagles -julukan Crystal Palace- lebih siap melanjutkan kompetisi.

Di sisi lain Fulham hanya melakukan 1 uji coba melawan West Ham United yang berakhir imbang 1-1. Tim tamu pun bakal berupaya untuk menemukan performa terbaiknya saat bersua Crystal Palace di pekan ke-17 Liga Inggris 2022/2023.

Prediksi Crystal Palace vs Fulham :

Dikutip dari situs web resmi klub, pelatih Crystal Palace Patrick Vieira, mengatakan timnya sudah siap untuk bersaing di Liga Inggris 2022/2023. Dari 4 uji coba yang dijalani sepanjang jeda Piala Dunia 2022, membuat The Eagles lebih siap.

Meskipun memiliki hasil yang beragam, Vieira, menyebut yang paling penting timnya sudah siap secara fisik. Oleh karenanya, dia ingin Crystal Palace tampil bagus dan memetik kemenangan atas Fulham.

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Brentford vs Tottenham Hotspur, Ada Kejutan di Boxing Day?

"Kami ingin terus berkembang dan bersaing di setiap pertandingan yang kami jalani [di Liga Inggris]. Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik [untuk melawan Fulham]," kata Patrick Vieira.

Pelatih Fulham Marco Silva, juga mengakui bahwa Crystal Palace lebih bagus secara organisasi permainan dan kerjasama tim. Apalagi, laga kali ini bakal digelar di Selhurst Park.

"Crystal Palace adalah tim yang bagus. Mereka bermain kolektif, dan memiliki organisasi permainan yang baik. Pemain-pemain mereka juga berkualitas, terutama 4 pemain depan," kata Marco Silva, dikutip dari laman resmi Fulham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: