Liga Inggris: Prediksi Brentford vs Tottenham Hotspur, Ada Kejutan di Boxing Day?

Liga Inggris: Prediksi Brentford vs Tottenham Hotspur, Ada Kejutan di Boxing Day?

--

LINGGAUPOS.CO.ID - Brentford akan menjamu Tottenham Hotspur dalam lanjutan pekan ke-17 Liga Inggris 2022-2023 di Gtech Community Stadium, Senin 26 Desember 2022 pukul 19.30 WIB.

Duel antara Brentford vs Tottenham Hotspur ini diberi kehormatan untuk membuka pesta Boxing Day pada Senin 26 Desember 2022, setelah Piala Dunia 2022 berakhir.

Selama jeda Piala Dunia 2022, baik Brentford maupun Tottenham siap menyambut laga ini setelah kedua tim menjaga kebugaran fisik dengan melakoni sejumlah turnamen persahabatan.

The Bees -julukan Brentford- selaku sang tuan rumah diketahui menjalani tiga laga uji coba dengan hasil dua kali kalahmelawan Bordeaux (1-2) dan Celta (1-3), dan imbang 2-2 dengan Wolfsburg.

BACA JUGA:Liga Inggris: Jadwal Boxing Day 26-29 Des 2022

Terlepas dari hasil persahabatan yang buruk, Brentford sejatinya cukup superior tiap kali bermain kandang. Mereka belum terkalahkan dalam tiga pertandingan liga sebelumnya.

Catatan ini membuat pasukan Thomas Frank tersebut mampu bertahan di posisi ke-10 pada klasemen sementara Liga Inggris  2022-2023 dengan raihan 19 poin.

Namun, catatan ini tak cukup jadi modal bagi Brentford melawan Tottenham yang diperkuat 11 pemain Piala Dunia 2022, termasuk Harry Kane (Inggris) hingga sang juara bersama Argentina, Cristian Romero.

Tottenham juga dalam performa apik baik. Menjalani dua laga persahabatan saat jeda, Spurs mencatat hasil imbang 1-1 melawan Nice dan menang telak 4-0 atas Motherwell.

BACA JUGA:Ini Dia..! 10 Juara Dunia MotoGP Termuda Sepanjang Sejarah

Sedangkan di di pertandingan Liga Inggris terakhir sebelum jeda, Spurs berhasil menumbangkan Leeds United 4-3 untuk mengamankan tempat terakhir di zona Liga Champions.

Pasukan Antonio Conte tersebut saat ini duduk di peringkat ke-4 pada klasemen Liga Inggris dengan raihan 29 poin, unggul 3 angka dari Manchester United yang ada di tempat ke-5.

Tottenham diprediksi bakal tampil sangar melawan Brentford dalam duel Boxing Day kali ini. Ini dibuktikan hebatanya lini serangan mereka setelah mencetak 31 gol dalam 15 pertandingan sejauh musim ini.*

Perkiraan Pemain Brentford vs Tottenham Hotspur :

  • Brentford : Raya; Jorgensen, Pinnock, Mee; Roerslev, Onyeka, Janelt, Jensen, Henry; Mbeumo, Toney.
  • Tottenham : Lloris; Dier, Lenglet, Davies; Emerson, Hojbjerg, Bentancur, Perisic; Son, Kulusevski, Kane.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: