BRI Liga 1: Prediksi Persita Tangerang vs Barito Putera, Tren Positif Antasari

BRI Liga 1: Prediksi Persita Tangerang vs Barito Putera, Tren Positif Antasari

--

SLEMAN, LINGGAUPOS.CO.ID - Persita Tangerang akan kedatangan Barito Putera di pekan ke-17 BRI Liga 1 2022/2023.

Berlaga di Stadion Maguwoharjo, Sabtu 24 Desember 2022 pukul 15.00 WIB bisa jadi kesempatan Laskar Antasari -julukan Barito Putera- untuk melanjutkan tren positif.

Barito Putera yang mulai bangkit selepas menang atas Bhayangkara FC 2 gol tanpa balas pada Selasa 20 Desember 2022. Laskar Antasari kini dapat segera keluar dari zona degradasi.

Mereka mengemas 11 poin dan berjarak 3 angka dengan Dewa United yang berada tepat di atas area merah.

BACA JUGA:Piala AFF 2022: Indonesia vs Kamboja, Skor 2-1, Awal Sempurna

Sementara performa Persita semakin menurun saja usai menelan 2 kekalahan beruntun. Pendekar Cisadane masih menghuni 10 besar dengan raihan 25 angka.

Situasi buruk mereka bisa dimanfaatkan oleh Barito yang tidak ingin cepat-cepat terjun ke Liga 2 musim depan.

Persita yang kini sementara di posisi ke-8 klasemen BRI Liga 1 dengan raihan 25 poin. Sedangkan, Barito Putera berada di posisi dua dari bawah klasemen dan baru mendapatkan 11 poin.

Hanya saja, posisi klasemen mungkin tak menggambarkan kualitas Barito Putera. Sebab, pada empat laga terakhir, Laskar Antasari tidak pernah kalah. Mereka meraih enam poin, tiga kali imbang dan sekali kalah. Barito Putera juga tiga kali nirbobol.

BACA JUGA:BRI Liga 1: Prediksi Persikabo 1973 vs Persib Bandung, Tancap Gas

Sedangkan, pada periode yang sama, kubu Persita tiga kali kalah dan sekali menang. Persita belum menunjukkan kinerja yang sambil. Persita punya masalah di lini belakang karena kebobolan tujuh gol pada empat laga terakhir.

Prediksi Persita Tangerang vs Barito Putera :

Barito akhirnya mengakhiri rekor 12 laga tanpa kemenangan. Hasil maksimal kontra Bhayangkara FC menjadi kemenangan kedua Laskar Antasarari musim ini, selain ketika menggebuk Borneo FC 3-1 dalam Derby Papadaan game week 2 silam.

Brace Rafael Silva menjadi penentu kemenangan Laskar Antasari atas The Guardian. Kini, Barito mantap menatap jalan keluar dari zona merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: