Cristiano Ronaldo: Mantap Pindah ke Al-Nassr

Cristiano Ronaldo: Mantap Pindah ke Al-Nassr

Ronaldo telah berkomitmen bergabung dengan Al-Nassr.-twitter.com/TheRonaldoTeam-

LINGGAUPOS.CO.ID - Cristiano Ronaldo, sang megabintang akhirnya telah menentukan masa depannya untuk bergabung Al Nassr. 

Tidak hanya itu, Ronaldo diketahui akan menjalin kontrak pula dengan pemerintah Arab Saudi.

Laporan dari Marca memastikan bahwa Ronaldo telah berkomitmen bergabung dengan Al-Nassr. Sang pemain akan terbang ke Riyadh untuk menandatangani kontraknya.

Rumor bergabungnya Ronaldo ke salah satu klub Arab Saudi itu santer terdengar pada akhir November lalu. Lalu di awal Desember, iapun menunjukkan minatnya untuk bergabung.

BACA JUGA:Piala AFF 2022: Indonesia vs Kamboja, Skor 2-1, Awal Sempurna

Keputusan Ronaldo itu didasari akan dua hal yaiitu karena pertama faktor ekonomi karena gaji yang ditawarkan sangat fantastis. Kedua karena tidak ada tawaran dari klub Eropa.

Kontrak Sampai 2030

Laporan tersebut menyebutkan Ronaldo akan ‘tinggal’ di Arab Saudi sampai 2030. Ia tidak hanya akan punya kontrak dengan Al-Nassr, tetapi juga dengan pemerintah Arab Saudi.

Ronaldo kabarnya akan menandatangani kontrak berdurasi 2,5 tahun di Al-Nassr. Selain itu, Ronaldo juga punya kontrak dengan pemerintah Arab Saudi sampai 2030 menjadi duta besar.

Kontraknya di Al-Nassr dilaporkan senilai 200 juta Euro per musim. Sebagai perbandingan, Kylian Mbappe yang bergaji termahal saat ini hanya punya kontrak senilai 90 juta Euro per musim.

BACA JUGA:Valentino Rossi: Resmi Jadi Pembalap Baru BMW, Terikat Kontrak Pabrikan!

Putus Kontrak Tiga Pemain

Sementara itu, Al Nassr dilaporkan akan melakukan penyesuaian terhadap neraca keuangan mereka seiring dengan persetujuan dari Ronaldo.

Penyesuaiannya adalah dengan memutus kontrak tiga pemainnya. Hal itu dilakukan agar beban gaji tidak melebihi batas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: