SMKN 2 Lubuklinggau MoU dengan Hotel Grand Zuri Lubuklinggau

SMKN 2 Lubuklinggau MoU dengan Hotel Grand Zuri Lubuklinggau

Kepala SMKN 2 Lubuklinggau, Heri Jumiati bersama Human Resourses Manager Hotel Grand Zuri Lubuklinggau, Wina didampingi sejumlah Wakil Kepala Sekolah dan Ketua Program Keahlian foto bersama usai melakukan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU),--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Sebelumnya SMKN 2 Lubuklinggau menjalin kerjasama dengan Hotel Dafam Lubuklinggau dan kali ini SMKN 2 Lubuklinggau juga menjalin kerjasama dengan Hotel Grand Zuri Lubuklinggau, Selasa 20 Desember 2022.

SMKN 2 Lubuklinggau melakukan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan Kepala SMKN 2 Lubuklinggau, Heri Jumiati bersama Human Resourses Manager Hotel Grand Zuri Lubuklinggau, Wina didampingi sejumlah Wakil Kepala Sekolah dan Ketua Program Keahlian

Heri Jumiati menandatangani MoU itu bertempat di Hotel Grand Zuri Lubuklinggau di Jalan Yos Sudarso No 1 Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel). 

Kepala SMKN 2 Lubuklinggau, Heri Jumiati kepada LINGGAUPOS.CO.ID mengatakan,"Kali ini SMKN 2 Lubuklinggau menjalin kerjasama dengan Hotel Grand Zuri Lubuklinggau karena manajemen pelayanan dan fasilitas hotel ini sangat eksklusif dan Alhamdulillah pihak Hotel Grand Zuri Lubuklinggau bersedia untuk memberikan pembekalan sebelum magang kepada anak-anakjurusan perhotelan,"katanya.

BACA JUGA:SMKN 2 Lubuklinggau Terakreditasi A

Menurutnya layanan Hotel Grand Zuri Lubuklinggau yang baik menginspirasi guru dan peserta didik untuk belajar dari sini.

"Kami berharap dengan kerjasama ini ada keterikatan yang kuat antara SMKN 2 Lubuklinggau dengan Hotel Grand Zuri Lubuklinggau,"ungkapnya.

Heri Jumiati menjelaskan SMKN 2 Lubuklinggau memiliki tiga program keahlian yakni Akomodasi Perhotelan, Tata Busana dan Tata Boga.

"Dengan MoU ini semoga bisa menambah jumlah dunia usaha dan dunia industri dudi jadi tempat magang guru dan siswa siswi kami,"harapnya.

BACA JUGA:Kreatif, Pelajar SMKN 2 Lubuklinggau Bikin Berbagai Olahan dari Durian

Dikatakannya, program ini merupakan salah satu implementasi strategi penyiapan sumber daya manusia yang unggul melalui peningkatan mutu pendidikan di SMKN 2 Lubuklinggau.

"Kami berharap ke depan kerja sama antara SMKN 2 Lubuklinggau dan dudi terus ditingkatkan tidak sekadar terkait pelaksanaan PKL,"jelasnya.

Heri menambahkan saat ini SMKN 2 Lubuklinggau tidak hanya menyiapkan lulusan saja begitu pun industri tidak saja sebagai penerima lulusan namun keduanya diharapkan aktif merencanakan dan menyiapkan peserta didik agar kompeten.

"Kami berharap kemitraan ini membawa semangat bagi dudi untuk menguatkan dan mengembangkan kolaborasi yang saling menguntungkan antara SMK dengan dudi,"tutupnya.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: