EFL Cup/Carabao Cup: Manchester United vs Burnley, Tancap Gas dan Amankan Tiket Perempat Final

EFL Cup/Carabao Cup: Manchester United vs Burnley, Tancap Gas dan Amankan Tiket Perempat Final

--

LINGGAUPOS.CO.ID - Manchester United akan ditantang Burnley, tim divisi 2 dan pemimpin klasemen sementara Championship 2022/2023 di putaran keempat Carabao Cup 2022/2023. 

Laga yang digelar di Old Trafford, Kamis, 22 Desember 2022, pukul 03:00 WIB ini diprediksikan akan jadi milik tuan rumah.

Laga ini juga menjadi laga pertama MU setelah Piala Dunia 2022.

Di putaran sebelumnya, MU menyingkirkan sesama tim Premier League, yakni Aston Villa dengan skor akhir 4-2 di Old Trafford melalui gol-gol Anthony Martial, Marcus Rashford, Bruno Fernandes, dan Scott McTominay.

BACA JUGA:BRI Liga 1: Prediksi PSIS Semarang vs Bali United, Bakal Terpuruk Lagi?

Sementara itu, Burnley, yang musim ini ditangani Vincent Kompany (mantan bek Manchester City) telah mengeliminasi dua tim untuk sampai di babak ini.

Di putaran kedua, Burnley mengalahkan tim divisi 3 Shrewsbury Town 1-0 lewat gol tunggal Samuel Bastien. Di putaran ketiga, mereka mengalahkan tim divisi 4 Crawley Town 3-1 melalui satu gol Ashley Barnes dan dua gol Anass Zaroury.

Untuk menghadapi Burnley, pelatih MU, Erik ten Hag pastinya belum bisa memainkan Lisandro Martinez (Argentina) dan Raphael Varane (Prancis) seiring partisipasi mereka di final Piala Dunia 2022.

Namun, pemain-pemain Piala Dunia 2022 lainnya, seperti Harry Maguire dan Christian Eriksen, bisa diturunkan sejak menit awal.

BACA JUGA:Nah Loh, Lionel Messi cs Nyaris Tersangkut Kabel Listrik

Saat jeda kemarin, MU memainkan dua laga uji coba, dan selalu takluk. Mereka dikalahkan Cadiz 2-4 dan Real Betiz 0-1.

Melawan Burnley dalam laga kompetitif pertamanya setelah Piala Dunia, para pemain MU tentu diharapkan mampu tampil lebih baik dan lebih serius.

Mampukah MU langsung tancap gas dan mengamankan tiket ke perempat final?*

Perkiraan Pemain Manchester United vs Burnley :

  • Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Malacia; McTominay, Eriksen; Elanga, Van de Beek, Garnacho; Martial. Pelatih: Erik ten Hag.
  • Burnley (4-2-3-1): Peacock-Farrell; Taylor, Harwood-Bellis, Beyer, Maatsen; Cullen, Bastien; Manuel, Brownhill, Churlinov; Barnes. Pelatih: Vincent Kompany.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: