Temui Warga, Abdul Nasir Serap Aspirasi

Temui Warga, Abdul Nasir Serap Aspirasi

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau dari Dapil I Kecamatan Lubuklinggau Barat 1 dan Lubuklinggau Barat II, Abdul Nasir foto bersama masyarakat yang hadir dalam Reses Perseorangan Tahap Ketiga Tahun 2022 di kediamannya, Jalan Depati Said, RT 1 Kelurahan Ulak --

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID -  Temui warga, Anggota DPRD Kota Lubuklinggau dari Daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Lubuklinggau Barat 1 dan Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Abdul Nasir kembali menyerap aspirasi masyarakat.

Reses Perseorangan Tahap Ketiga Tahun 2022 ini dilaksanakan, Sabtu 10 Desember pukul 09.00 WIB.


Salah seorang peserta reses menyampaikan usulan kepada Anggota DPRD Abdul Nasir saat reses perseorangan.--

Reses yang terpusat di kediamannya Jalan Depati Said, RT 1 Kelurahan Ulak Lebar Kecamatan Lubuklinggau Barat II dihadiri Staf Sekretaris DPRD Lubuklinggau, Lurah se-Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Ketua RT se-Kecamatan Lubuklinggau Barat I dan II, Tokoh Agama dan 100 warga yang menjadi peserta Reses.

"Kita kumpul lagi dalam reses ketiga, reses yang terakhir di tahun 2022. Seperti sebelumnya, reses ini dilakukan untuk temu keluarga, jalin silaturahmi serta menyerap aspirasi masyarakat. Kami berharap melalui reses ini semua aspirasi warga bisa tertampung. Meskipun saya akui masih ada usulan yang belum terealisasi. Namun harus kita pahami, selama dua tahun kita  dilanda pandemi Covid 19. Kita harap kedepannya lebih baik, dan banyak perubahan dan pandemi benar-benar berakhir,"katanya.

"Saya juga yakinkan semua usulan yang disampaikan berdasarkan kebutuhan di RT masing -masing akan kita perjuangkan di Rapat paripurna mendatang. Semoga usulan kalian bertahap bisa terealisasi,"ungkapnya.

Usulan warga ungkapnya, akan ditindaklanjuti dan disurvei oleh pihak PU atau dinas terkait, di seleksi mana yang lebih penting dan bermanfaat untuk masyarakat banyak.

Anggota DPRD Lubuklinggau dari Fraksi Partai Gerindra itu menambahkan, masih banyak usulan fisik yang ditampungnya dalam reses kemarin. Seperti bedah rumah di RT 1 Ulak lebar, perbaikan jalan di Gang Ria, penerangan lampu jalan di RT 1 dan  RT2, jalan setapak, pengelolaan sampah rumah tangga, motor sampah di RT 8, talut, rehab jalan, lampu jalan, rehab Kantor Lurah Kemudian  usulan non fisik butuh dana untuk modal usaha.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: