BRI Liga 1: Prediksi PSM Makassar vs PSIS Semarang, Ujian Konsistensi!

BRI Liga 1: Prediksi PSM Makassar vs PSIS Semarang, Ujian Konsistensi!

--

LINGGAUPOS.CO.ID - PSM Makasar akan menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2022/2023.

Pertandingan Senin, 19 Desember 2022, pukul 18.00 WIB ini merupakan ujian konsistensi bagi Laskar Mahesa Jerna -julukan PSIS Semarang-. 

PSIS Semarang sedang mencoba bertahan di jalur kemenangan. Laskar Mahesa Jenar telah meraih 3 kemenangan dari 4 laga yang dilakoni sejak digulirkan kembali Liga 1.

Oleh karena itu, laga kontra PSM Makassar juga menjadi harapan PSIS untuk tetap konsisten di jalur kemenangan.

BACA JUGA:BRI Liga 1: Prediksi Bali United vs PSS Sleman, Bidik Puncak Klasemen

Kondisi berbeda justru sedang dialami tim lawan, PSM Makassar. Tim Juku Eja -julukan PSM Makasar- baru saja menerima kekalahan perdana di Liga 1 2022/2023 ketika bersua Madura United. Akibatnya, posisi PSM saat ini merosot ke peringkat 4 klasemen, dengan 29 poin dari 14 laga.

PSM Makasar butuh kemenangan guna mengejar peluang merebut puncak klasemen Liga 1 2022/2023. Kini mereka hanya terpaut angka dari Borneo FC dan Bali United yang menempati 2 posisi teratas.

Prediksi PSM Makassar vs PSIS Semarang :

PSIS Semarang langsung tancap gas begitu kompetisi Liga 1 2022/2023 kembali dibuka pada awal Desember 2022 lalu. Laskar Mahesa Jenar mengemas 3 kemenangan dan baru 1 kali kalah dalam 4 laga. Terbaru, PSIS menjungkalkan PSS Sleman dengan skor 1-0.

Deretan hasil positif tentu memompa semangat skuad PSIS saat menatap laga berikutnya, kontra PSM. Meski akan bertemu lawan yang tangguh, Laskar Mahesa Jenar sudah siap melanjutkan tren positif sebelumnya.

BACA JUGA:Valentino Rossi: Ingin Kejar Ducari, Yamaha Berbenah!

“PSIS memang selalu mencoba untuk dapat memenangi pertandingan di tiap laga. Kami ingin ikut bersaing di papan atas," juru taktik PSIS, Ian Andrew Gillan, dikutip dari laman PT LIB.

"Namun memang di awal musim, kami sempat turun. Dan ini adalah momentum untuk naik dan terus melanjutkan tren positif,” tambah dia.

PSIS saat ini memang masih berada di peringkat 10 klasemen. Taisei Marukawa dan kolega baru meraup 20 poin. Namun, peluang mereka untuk memperbaiki posisi belum tertutup selama hasil positif bisa terus diraih oleh Laskar Mahesa Jenar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: