Anniversary Hotel Dafam Linggau ke-5, Management Dafam Hotel Buka Hotel Fam Vida pada 2023

Anniversary Hotel Dafam Linggau ke-5, Management Dafam Hotel Buka Hotel Fam Vida pada 2023

General Manager Hotel Dafam Linggau, Adin Jumiadi didampingi seluruh karyawan saat potong tumpeng pada Anniversary Hotel Dafam ke-5, Kamis 15 Desember 2022.-Foto: hotel dafam linggau-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Kamis 15 Desember 2022 tepatnya Anniversary Hotel Dafam Linggau ke-5 Tahun.

Banyak kegiatan yang telah dilakukan sebelum puncak Hari Ulang Tahun Hotel Dafam Linggau.


General Manager Hotel Dafam Linggau, Adin Jumiadi foto bersama seluruh karyawan pada Anniversary Hotel Dafam Linggau ke-5 tahun, Kamis 15 Desember 2022.--

Mulanya Managemant Hotel Dafam mengadakan aksi sosial dengan donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Lubuklinggau, Polres Musi Rawas-Lubuklinggau, Brimob, Brigif Kodim Lubuklinggau dan awak media Lubuklinggau.

Aksi sosial itu mengumpulkan kurang lebih 40 kantong darah.

Usai kegiatan sosial yakni donor darah, Sabtu 10 November 2022 kembali melakukan aksi sosial dengan berbagi dengan Panti Jompo Harapan Kita pada Senin 12 Desember 2022.

Tentunya puncak acara pada Kamis 15 Desember 2022, Semua Management Dafam Hotel Lubuklinggau melakukan aksi sosial membershan tempat ibadah sekitar hotel. Selain itu pada pukul 12.00 WIB mengadakan pembacaan surat Yasin yang diikuti seluruh management.

BACA JUGA:Rangkaian Anniversary ke-5 Hotel Dafam Linggau Berbagi ke Panti Jompo Harapan Kita

Adin Jumiadi menjelaskan puncak Anniversary ke-5 Tahun Hotel Dafam Lubuklinggau pada Kamis 15 Desember 2022, ada rangkaiannya sebelum puncak yakni donor darah, kunjungan ke panti asuhan, bersih-bersih di tempat ibadah dan potong tumpeng bersama seluruh karyawan, serta ghatering bersama perusahaan BUMN dan swasta, media dan pemerintah.

"Untuk puncak Anniversary ke-5 Tahun Hotel Dafam Linggau yakni Ghatering, yang dilaksanakan malam tadi, pelaksanaan sebagai membangun keakraban, silahturahmi bersama pemerintah, perusahaan dan media yang selama ini kita jarang berkumpul, dengan adanya hal ini bisa sharing info,"katanya.

Kemudian, apa yang lagi progres Managemnt Hotel Dafam juga akan membangun hotel yang terletak di Muara Belti, Musi Rawas.

Ia mengharapkan pastinya Hotel Dafam Linggau sangat memerlukan dukungan masyarakat, tidak hanya itu Hotel Dafam juga membutuhkan support dari instansi pemerintah begitupun perusahaan Corporate, bank dan media.

BACA JUGA:Sambut Anniversary ke-5, Hotel Dafam Linggau Gelar Donor Darah

“Semoga kondisi ekonomi tahun depan semakin membaik. Dari Management Dafam Hotel telah membangun hotel di Muara Beliti Musi Rawas dengan nama Hotel Fam Vida yang akan dibuka tahun depan. Dengan pembangunan membaik, perekonomian membaik sehingga berdampak pada pariwisata di Kota Lubuklinggau dan Musi Rawas,” harapnya.

Sekitar 300 orang hadir pada puncak HUT ke-5 Hotel Dafam Linggau. Gethering juga dilakuan pembagian doorprize kepada yang beruntung.

Hadir pada acara gathering Anniversary ke-5 Tahun Hotel Dafam Lubuklinggau Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud yang diwakili Staf Ahli Musi Rawas, Kapala Organisasi Perangat Daerah (OPD), Kepala Bank BUMN  dan Swasta, instansi pendidikan, semua pimpinan yayasan di Lubuklinggau dan Musi Rawas serta rekan media.(*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: