Liga 1: Prediksi RANS Nusantara vs Bhayangkara FC, Duel Tim Papan Bawah

Liga 1: Prediksi RANS Nusantara vs Bhayangkara FC, Duel Tim Papan Bawah

--

SLEMAN, LINGGAUPOS.CO.ID - RANS Nusantara FC akan menjamu Bhayangkara FC pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Jumat 15 Desember 2022, pukul 18.00 WIB.

Laga ini akan menjadi duel antara tim yang sama-sama sedang terpuruk di papan bawah klasemen. 

Paruh pertama musim ini menjadi masa sulit bagi The Prestige Phoenix -julukan RANS Nusantara- dan The Guardian -julukan Bhayangkara FC-.

Selain mengendap di papan bawah tabel Liga 1 2022/2023, kekalahan kerap membayangi RANS Nusantara dan Bhayangkara FC.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya, Adu Taktik Doll vs Aji

Jelang laga kontra The Guardian, RANS tidak menang dalam 4 laga beruntun dan kebobolan 13 kali. Sementara itu, Bhayangkara FC hanya menang sekali dalam 7 pertandingan terakhir. 

RANS Nusantara FC dan Bhayangkara FC saat ini sama-sama berada di papan bawah klasemen BRI Liga 1. RANS berada di zona degradasi, posisi ke-14 klasemen dengan 11 poin. Bhayangkara FC sedikit lebih baik, posisi ke-14 dengan 13 poin.

RANS tidak pernah menang pada empat laga terakhir. Selain itu, RANS juga menjadi tim dengan catatan pertahanan paling buruk di BRI Liga 1. Alfin Tuassalamony dan kolega kebobolan 34 gol dari 14 laga yang dimainkan.

Di sisi lain, Bhayangkara FC tidak punya produktivitas yang bagus. Mereka baru mencetak 13 gol dari 13 laga. Padahal, dari sisi materi pemain, The Guardian seharusnya cukup mumpuni untuk menebar teror ke gawang kawan.

BACA JUGA:Marc Marquez: Lebih Banyak Balapan, Lebih Bagus!

RANS dan Bhayangkara FC sama-sama dilatih pelatih lokal, Rahmad Darmawan dan Widodo C. Putro. Hasil pertandingan yang mereka raih belum cukup bagus dan diyakini tengah berada dalam tekanan.

Jika ingin bangkit, kemenangan mesti didapatkan saat kedua tim bertarung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Prediksi RANS Nusantara vs Bhayangkara FC :

Perjuangan RANS Nusantara mentas dari zona degradasi kian berat. Klub berjuluk The Prestige Phoenix itu baru saja tumbang dari Persita Tangerang. Mereka kalah telak dengan skor 4-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: