Hasil Argentina Vs Kroasia: Skor 3-0, Argentina ke Final Piala Dunia 2022!

Hasil Argentina Vs Kroasia: Skor 3-0, Argentina ke Final Piala Dunia 2022!

Julian Alvarez ketika mencetak gol kedua bagi Argentina setelah menerima assist dari Lionel Messi, membuat argentina unggul 3-0 atas Kroasia.-twitter.com/fifaworldcup-

Pada babak kedua, Argentina langsung memberi ancaman kepada Kroasia. Leandro Paredes melepaskan tembakan jarak jauh di menit ke-49, namun diamankan oleh Livakovic. Kiper 27 tahun itu juga berjasa menahan tembakan jarak dekat Messi di menit ke-58.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Persis Solo vs Barito Putera, Misi Bangkit!

Kroasia berupaya mengejar ketinggalan, namun kesulitan untuk sekadar menciptakan peluang. Vatreni malah kembali kebobolan di menit ke-69.

Lionel Messi dengan brilian melakukan aksi individu dari sayap kanan untuk melakukan cut-inside. Ia secara konstan dijaga Josko Gvardiol, namun berhasil lewat dan melepaskan umpan mendatar ke depan gawang Kroasia.

Julian Alvarez dengan sigap menyambar bola tanpa bisa dihalau pemain Kroasia manapun. Livakovic hanya terpaku melihat gawangnya bergetar untuk ketiga kalinya. Skor 3-0 bertahan hingga usai, memastikan Argentina lolos ke final Piala Dunia 2022.

Setelah delapan tahun, Argentina akan kembali berlaga di final Piala Dunia, yang akan digelar pada Minggu 18 Desember 2022 mendatang.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Persikabo vs Arema FC, Menang Lagi?

Di final nanti, Argentina akan menunggu pemenang antara Maroko vs Prancis yang akan bertanding di Al Bayt Stadium, Qatar, pada Kamis, 15 Desember 2022 pukul 02.00 WIB dinihari nanti.*

Susunan pemain Argentina vs Kroasia :

  • Argentina: Emiliano Martinez, Nahuel Molina (Juan Foyth 86'), Cristian Romero, Nicolas Otamendi, Nicolas Tagliafico, Enzo Fernandez, Leandro Paredes (Lisandro Martinez 62'), Alexis MacAllister (Angel Correa 86'), Rodrigo De Paul (Exequiel Palacios 74'), Lionel Messi, Julian Alvarez (Paulo Dybala 75').
  • Kroasia: Dominik Livakovic, Borna Sosa (Mislav Orsic 46'), Josko Gvardiol, Dejan Lovren, Josip Juranovic, Mateo Kovacic, Marcelo Brozovic (Bruno Petkovic 50'), Luka Modric (Lovro Majer 81'), Ivan Perisic, Andrej Kramaric (Marko Livaja 72'), Mario Pasalic (Nikola Vlasic 46').

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: