Hadiah Rp5 Juta Bagi yang Tunjukkan Persembunyian Pelaku Pembunuhan Siswa di Tugumulyo Musi Rawas

Hadiah Rp5 Juta Bagi yang Tunjukkan Persembunyian Pelaku Pembunuhan Siswa di Tugumulyo Musi Rawas

Selebaran DPO tersangka perampokan disertai pembunuhan Sumaryanto alias Yanto alias Bendol. Ada hadiah Rp5 juta yang memberikan informasi--

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Polisi menyebarkan Daftar Pencarian Orang (DPO), Sumaryanto alias Yanto alias Bendol (31) warga Dusun III Desa Y Ngadirejo Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas.

Sumaryanto alias Yanto alias Bendol diduga tersangka perampokan disertai pembunuhan terhadap siswa SMP, Febri Diyanto (14) warga V Surodadi Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas

Nah, bagi yang bisa menunjukkan keberadaan tersangka, Sat Reskrim Polres Musi Rawas, menjanjikan uang tunai sebesar Rp5 juta.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kasat Reskrim, AKP Muhammad Indra Praweswara mengatakan, telah menyebarluaskan foto dan identitas tersangka baik di media sosial maupun kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Polisi Sebar DPO Diduga Pelaku Pembunuhan Siswa di Tugumulyo Musi Rawas

“Kita sudah lidik dan kejar tersangka tapi belum dapat,” kata Kasat Reskrim, Senin 12 Desember 2022.

Karena itu, juga pihaknya akan memberikan hadiah bagi yang bisa menunjukkan keberadaan tersangka secara akurat.

“Kalau ada yang bisa memberikan informasi akurat keberadaan tersangka ke petugas, kami akan berikan reward berupa uang tunai sebesar Rp5 juta,” tegas Kasat.

Masyarakat yang melaporkan tak perlu khawatir, untuk identitas akan selalu disembunyikan dan dilindungi oleh petugas Satreskrim Polres Musi Rawas. 

BACA JUGA:Sambil Menangis, Ibu Siswa Asal Tugumulyo yang Tewas Dirampok Meminta Polisi Menangkap Pelaku

Namun, informasi yang disampaikan harus benar-benar akurat, jangan hanya sekedar mirip-mirip saja.

“Bukan hanya menyampaikan informasi yang akurat, tapi juga bersedia menghantarkan kami ke lokasi tersangka. Untuk identitas pelapor, akan kami lindungi,” ungkap Kasat.

Masyarakat yang mengetahui keberadaan tersangka, bisa menghubungi Aiptu Erwin Friansyah di nomor telepon 0812 7861 061.

Sementara itu, dalam selebaran DPO yang disebarkan, bahwa tersangka Sumaryanto alias Yanto alias Bedol memiliki  postur tubuhnya tinggi sekitar 160.CM. Rambut hitam lurus, kulit sawo matang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: