Liga 1: Prediksi Persib vs Persebaya, Hujan Gol?

Liga 1: Prediksi Persib vs Persebaya, Hujan Gol?

--

SEMARANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Persib Bandung akan kedatangan tamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan jadwal pekan ke-13 Liga 1 2022/2023.

Laga yang dihelat di stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu 10 Desember 2022, mulai pukul 15.00 WIB ini merupakan duel klasik yang berpeluang menyajikan banyak gol.

Persib Bandung di klasemen sementara menempati peringkat 8 dengan raihan 19 poin. Di sisi lain, Persebaya Surabaya baru mengoleksi 16 poin dan duduk 2 tangga di bawah Maung Bandung.

Dengan demikian jika Bajol Ijo sanggup memetik kemenangan dalam laga ini, maka mereka dipastikan bakal menyamai poin Persib.

BACA JUGA:Hasil Kroasia vs Brasil: Skor 1-1 (pen. 4-2), Brasi Tersingkir, Kroasia Melaju

Laga ini dipastikan berjalan menarik, lantaran di samping selisih poin yang dekat, rekor pertemuan Persib vs Persebaya juga kerap menyajikan banyak gol.

Prediksi Persib vs Persebaya :

Persib terus menunjukkan performa moncer bersama sang pelatih asal Spanyol, Luis Milla. Semenjak dibesut eks juru taktik Timnas Indonesia itu, Maung Bandung tidak pernah kehilangan angka. Dari 4 kali laga didampingi Milla, David Da Silva dan kawan-kawan selalu menang.

Paling aktual, klub asal kota Kembang menghajar Persik dengan skor 3 gol tanpa balas pada Rabu 7 Desember 2022 lalu di Stadion Manahan, Solo. Brace David Da Silva digenapi oleh tembakan Febri Hariyadi.

"Saya sangat senang dengan pekerjaan yang ditunjukkan pemain, saya ucapkan selamat atas raihan 3 poin. Namun ini baru awal, kami dalam 3 hari kedepan akan memainkan laga final lainnya, dan kami akan bersiap untuk menghadapi pertandingan itu," ucap Luis Milla, seperti dikutip dari laman PT LIB.

BACA JUGA:LIGA 1: Prediksi Persija Jakarta vs Persik Kediri, Wajib Tiga Point

Sebelum lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 bergulir kembali, Persib juga sempat mencetak hattrik kemenangan atas RANS (2-1), Arema (1-2), dan Barito Putera (5-2).

Rekor sempurna milik Luis Milla bersama Persib kini dalam ancaman jelang duel klasik melawan Persebaya. Maung Bandung memang punya peluang untuk melanjutkan tren sempurna, tapi tak tertutup kemungkinan rekor mereka bisa putus di tangan Persebaya. Kepiawaian Milla sebagai juru taktik kini mendapat ujian serius dari Bajol Ijo.

Di kubu seberang, Persebaya dalam kondisi on fire jelang meladeni Persib Bandung. Tim asal kota Pahlawan itu baru saja meraih kemenangan penting atas Barito Putera lewat skor tipis 3-2, pada Selasa 6 Desembe 2022 lalu di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: