H Sulaiman Kohar: Tingkatkan Pelayanan Publik, Cegah Korupsi

H Sulaiman Kohar: Tingkatkan Pelayanan Publik, Cegah Korupsi

Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar foto bersama usai menghadiri Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) tingkat Kota Lubuklinggau tahun 2022 di Kantor Inspektorat Kota Lubuklinggau, Kamis 8 Desember 2022. --

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar meminta dalam Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) tingkat Kota Lubuklinggau tahun 2022, menjadi komitmen pemerintah dalam upaya pemberantasan korupsi.

Hal ini disampaikannya, saat menghadiri peringatan Hakordia yang dilaksanakan di Kantor Inspektorat Kota Lubuklinggau, Kamis 8 Desember 2022.

"Korupsi merupakan ancaman terhadap kemanusiaan, hak publik dan ancaman terhadap keberlangsungan bangsa dan negara. Semua agama tegas melarang tindakan korupsi. Pemerintah sendiri dalam upaya pemberantasan korupsi telah melakukan reformasi birokrasi, meningkatkan pelayanan publik dan memanfaatkan teknologi digital dengan baik," ungkapnya. 

Dalam kesempatan itu, H Sulaiman Kohar menyampaikan atas nama pribadi dan Pemkot Lubuklinggau mengucapkan selamat Hakordia tingkat Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Ini Cara Download dan Instalasi WhatsApp Aero Mod APK Versi Terbaru 2022

Sementara dalam laporannya, Inspektur Kota Lubuklinggau, H Resta Irawan Putra menyampaikan tujuan peringatan ini adalah memberikan gambaran dalam bentuk dukungan, sinergi dan kolaborasi  sebagai upaya pemberantasan korupsi.

Terkait kegiatan donor darah sambungnya, diikuti lebih kurang  50 orang sedangkan khitanan massal  diikuti lebih kurang 32 anak. 

Kegiatan ini pun dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, Dr Riyadi Bayu Kristianto, Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar, Asisten lll Bidang Administrasi Umum, Herdawan, Staf Ahli, Kepala OPD, Polres Lubuklinggau dan Kodim 0406 Lubuklinggau.

Sejumlah kegiatan juga dilaksanakan, mulai dari khitanan  massal gratis, donor darah dan pemberian  bantuan kursi roda yang diserahkan secara simbolis oleh Wakil Wali Kota Lubuklinggau.(Linggau Pos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: