Ini Cara Download dan Instalasi WhatsApp Aero Mod APK Versi Terbaru 2022

Ini Cara Download dan Instalasi WhatsApp Aero Mod APK Versi Terbaru 2022

Whatsapp Aero-Tangkapan layar---

LINGGAUPOS.CO.ID - WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting yang sangat populer dan dengan kepopuleran dari aplikasi WhatsApp ini tidak lain karena mudah digunakan seperti kirim pesan gambar atau foto, panggilan suara, video call dan pesan suara serta bisa juga untuk membuat stori atau status WA.

Maka tidak heran apabila para pengguna smartphone android maupun iOS telah menginstall dan memakai aplikasi WhatsApp buat kepentingan pribadi.

 

Whatsapp termasuk aplikasi chat yang memiliki banyak versi modifikasi diantaranya yakni aplikasi WhatsApp Aero mod apk.

 

Mungkin kalian lebih sering mendengar nama GB WA dari pada Namanya, tetapi satu hal yang harus kalian ketahui bahwa Wa aero lebih tinggi tingkat keamananya ketika WA GB.

BACA JUGA:Ini 5 Metode Cara Mencukur Rambut Kemaluan Pria, Pilihlah yang Terbaik untuk Dilakukan

 

Jika biasanya menggunakan WhatsApp biasa terdapat keterbatasan fitur, kamu bisa menggunakan Whatsapp Aero Mod Apk. Jika kamu pemula dan masih awam dengan aplikasi ini, silakan baca untuk mendapat informasi mengenai teknologi terbaru.

 

Aplikasi pengolah pesan ini memang memiliki banyak versi termasuk Aero yang saat ini cukup digemari pengguna. Para modder berhasil menambahkan beragam fitur premium ke dalam aplikasinya. Tak heran jika keunggulan dari fungsinya ini akhirnya membuat pengguna beralih.

 

Namun, sekalipun aplikasi ini cukup bagus, sebaiknya memakainya dengan bukan akun utama agar jika terjadi hal yang tak diinginkan kamu tidak mengorbankan akun utama.

 

Lantas bagaimana cara downloadnya jika tidak ada di Play Store dan Appstore? Pertama, dapatkan dulu link download dari pihak ketiga, misalnya sentravaksincimahi.id untuk memiliki file aplikasinya.

BACA JUGA:Daftar Bansos Baru yang Disalurkan 2023, Buruan Cek Nama Anda di Link Berikut

 

Cara Instalasi WhatsApp Aero Mod Apk 

 

Meski sudah mengunduh file WhatsApp Aero ini dengan link dari pihak ketiga atau mengunduh file dari WhatsApp Mod APK pada link yang ada di atas, tetapi kamu tidak bisa langsung menggunakannya.

 

Dibutuhkan penginstalan manual agar WhatsApp versi ini dapat terpasang sempurna di perangkat. Jika kamu bingung bagaimana cara menginstal aplikasi ini dengan tepat, simak langkah-langkah di bawah ini dengan cermat.

 

● Buka Menu Pengaturan atau Settings

BACA JUGA:Yuk Cobain Aplikasi Al Avatar yang Lagi Viral, Ini Caranya

 

● Buka menu Keamanan dan Privasi

 

● Cari fitur Sumber Tak Dikenal

 

● Ketuk aktifkan di bagian tersebut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id