Prediksi Maroko vs Portugal: Tanpa Ronaldo?

Prediksi Maroko vs Portugal: Tanpa Ronaldo?

--

LINGGAUPOS.CO.ID - Maroko akan menjamu Portugal di pertandingan perempat final Piala Dunia 2022.

Duel antara wakil CAF (Afrika) dan wakil Eropa (UEFA) akan dimainkan di Al Thumama Stadium, Sabtu 10 Desember pukul 22.00 WIB ini memunculkan pertanyaan terkait apakah Cristiano Ronaldo main atau tidak. 

Setelah dicadangkan pelatih Fernando Santos saat melawan Swiss, apakah dalam laga kali ini CR7 akah kembali di bangku cadangan atau memecahkan paceklik golnya di fase gugur di Piala Dunia?

Kehadiran Ronaldo memang bisa saja memberi imbas positif pada permainan Portugal. Tapi, ketika ia absen, Portugal juga bisa main apik seperti ketika mengalahkan Swiss 6-1 di babak 16 besar kemarin.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi RANS Nusantara vs Persikabo, Bangkit atau Makin Terpuruk

Di sisi lain, Maroko yang punya pertahanan kukuh, dengan hanya bobol 1 gol dari 4 laga, jadi tantangan Portugal.

Dilain sisi, Maroko menjadi satu-satunya kejutan tersisa di gelaran kali ini, yang akan mencoba menjadi tim asal Afrika pertama yang lolos ke semifinal Piala Dunia.

Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan Singa Atlas mengalahkan kandidat juara, Spanyol dengan cara adu penalti.

Dalam laga saat itu, Maroko mesti berterima kasih pada Yassine Bounou yang melakukan tiga penyelamatan penalti sekaligus.

BACA JUGA:Liga 1 2022: Prediksi PSIS Semarang vs Borneo FC, Lanjutkan Tren Positif

Tentu saja dengan kondisi ini, laga perempat final Piala Dunia 2022 antara Maroko vs Portugal akan jadi menarik untuk disaksikan.

Prediksi Maroko vs Portugal :

Fernando Santos sebagai pelatih Portugal memang membuat kejutan besar dalam susunan pemain timnya melawan Swiss. Untuk pertama kalinya di Piala Dunia 2022, Ronaldo berperan sebagai pemain pengganti dan turun di babak kedua.

Ronaldo tercatat telah bermain sejak Piala Dunia 2006. Di Jerman kala itu ia memang sempat menjadi pemain cadangan di laga ketiga fase grup melawan Meksiko. Tapi saat itu Ronaldo sama sekali tidak turun berlaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: