Sambut Anniversary ke-5, Hotel Dafam Linggau Gelar Donor Darah

Sambut Anniversary ke-5, Hotel Dafam Linggau Gelar Donor Darah

General Manager Hotel Dafam Linggau, Adin Jumiadi foto bersama usai kegiatan sosial yakni donor darah dalam rangkaian Anniversary ke-5 Tahun Hotel Dafam Linggau, Selasa 6 Desember 2022. -foto: agungperdana linggaupos.co.id-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Sebagai rangkaian Anniversary ke-5 Tahun Hotel Dafam Linggau mengadakan kegiatan sosial yakni donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Lubuklinggau serta awak media di Lubuklinggau, Selasa 6 Desember 2022.

Kegiatan donor darah ini dilaksanakan di Room Temam, dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB.

General Manager Hotel Dafam Linggau, Adin Jumiadi mengatakan,"Dalam rangkaian Anniversary ke-5 Tahun Hotel Dafam Linggau kami mengadakan kegiatan sosial yakni donor darah dan Alhamdulillah banyak peserta yang hadir,"katanya.

"Kami juga mengundang dari Forkompinda, Polres Lubuklinggau, Polres Musi Rawas, Kodim 0406 Lubuklinggau, masyarakat sekitar serta awak media dalam rangka Ulang Tahun Hotel Dafam Linggau yang ke-5,"ungkapnya.

BACA JUGA:Berbagi ke Sesama, Tim Manajemen Hotel Dafam Linggau Kunjungi Panti Jompo

Adin Jumiadi menjelaskan puncak Anniversary ke-5 Tahun Hotel Dafam Linggau pada Kamis 15 Desember 2022, dalam rangkaiannya yakni donor darah, kunjungan ke panti asuhan, bersih-bersih di tempat ibadah dan potong tumpeng bersama seluruh karyawan, ghatering bersama perusahaan, media dan pemerintah.

"Untuk puncak Anniversary ke-5 Tahun Hotel Dafam Lubuklinggau yakni ghatering, membangun keakraban, silahturahmi bersama pemerintah, perusahaan yang selama ini kita jarang berkumpul, sharing info apa yang lagi progres di Hotel Dafam yang akan bangun hotel di Musi Rawas,"jelasnya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada semua teman-teman yang ada niat untuk mendonorkan darahnya karena donor itu sangat berarti buat mereka yang membutuhkan dan kita juga menjadi sehat,"tutupnya.

Kegiatan donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Lubuklinggau dan awak media Lubuklinggau yang juga merupakan rangkaian Anniversary ke-5 Tahun Hotel Dafam Linggau, telah berhasil mengumpulkan kurang lebih 40 kantong darah. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: