Prediksi Persis Solo vs RANS Nusantara: Hindari Zona Degradasi

Prediksi Persis Solo vs RANS Nusantara: Hindari Zona Degradasi

Persis Solo akan berduel kontra RANS Nusantara pada lanjutan Liga 1.-twitter.com/persisofficial/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Persis Solo akan duel dengan RANS Nusantara di Liga 1 2022, Selasa, 6 Desember 2022, pukul 18.30 WIB, di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Laga ini berpotensi berlangsung ketat, pasalnya kedua tim sama-sama berupaya keluar dari papan bawah klasemen sementara Liga 1 2022/2023. 

Setelah sempat tertunda selama kurang lebih 2 bulan akibat Tragedi Kanjuruhan, Liga 1 2022 kembali digelar mulai 5 Desember 2022.

Sistem pertandingan putaran pertama Liga 1 2022 tersebut akan menggunakan sistem bubble yang terpusat di wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah. Semua laga itu akan diselenggarakan tanpa penonton.

BACA JUGA:Prediksi Persija Jakarta vs Borneo FC: Laga Berat Tim Lawan

Pada pekan ke-12 ini, Persis Solo dan RANS Nusantara FC sama-sama memerlukan kemenangan untuk mendongkrak posisinya dari papan bawah klasemen Liga 1 2022/2023.

Persis Solo kini berada di peringkat 14 klasemen, dengan raihan 11 poin dari 11 laga yang telah dijalani. Skuad asuhan Leonardo Medina hanya berjarak 2 poin dari zona degradasi.

Tak jauh berbeda dengan Persis Solo, RANS Nusantara FC juga membutuhkan kemenangan untuk menjauh dari zona degradasi.

Klub berstatus promosi dari Liga 2 tersebut kini duduk di urutan 12, dengan raihan 10 poin dari 11 pertandingan yang telah dilakoni.

BACA JUGA:Prediksi Persebaya Surabaya vs Barito Putera: Peluang Geser Arema dan Persib

Sama-sama berstatus tim promosi, pertemuan keduanya diprediksi akan berlangsung sengit. Para pemain dari kedua kubu tengah dalam motivasi tinggi berkat kembali bergulirnya kompetisi sepak bola tanah air.

Prediksi Persis Solo vs RANS Nusantara FC :

Bertindak sebagai tuan rumah, Persis Solo diprediksi akan bermain lebih atraktif demi mendulang poin penuh dalam laga kontra RANS. Hasil imbang ketika bertemu PSM Makassar pada pekan ke-11 bakal menjadi suntikan motivasi bagi tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.

Persis Solo pun telah melakukan beberapa persiapan selama tertundanya putaran pertama Liga 1 2022, termasuk menggelar sejumlah laga uji coba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: