Prediksi Persija Jakarta vs Borneo FC: Laga Berat Tim Lawan

Prediksi Persija Jakarta vs Borneo FC: Laga Berat Tim Lawan

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll.-twitter.com/Persija_Jkt/-

YOGYAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Persija akan kedatangan tamu, Borneo FC dalam lnjutan pertandingan Liga 1 2022 pekan ke-12, Selasa, 6 Desember 2022, mulai pukul 18.30 WIB. 

Laga yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta ini diprediksi akan berlangsung alot ini, akan menentukan penghuni puncak klasemen Liga 1 2022/2023.

Selama kompetisi terhenti, Borneo FC merupakan pemimpin klasemen Liga 1 2022/2023 dengan torehan 23 poin dari 11 laga. Adapun Persija berada di peringkat 6 via 21 poin dari 10 penampilan. Artinya, kedua tim hanya dipisahkan jarak 2 poin dengan jumlah pertandingan yang berbeda.

Selain itu, posisi Borneo FC selaku pemuncak klasemen juga rawan digeser oleh Madura Unted (23 angka). Madura yang akan tampil lebih awal, yakni hari ini, dijadwalkan menghadapi PSIS.

BACA JUGA:Prediksi Persebaya Surabaya vs Barito Putera: Peluang Geser Arema dan Persib

Prediksi Persija Jakarta vs Borneo FC :

Persija Jakarta sudah bersiap menjalani laga perdana dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023.

Tim besutan Thomas Doll itu diperkirakan langsung tancap gas dalam sisa pertandingan putaran pertama yang digelar secara terpusat di DIY dan Jateng.

Performa Ondrej Kudela dan kawan-kawan di awal musim sebenarnya menjanjikan dengan raihan 6 kemenangan, 3 hasil imbang, dan hanya sekali tumbang.

Langkah Macan Kemayoran itu terhenti menyusul tertundanya kompetisi Liga 1 2022/2023 selama beberapa bulan terakhir.

BACA JUGA:Rekor Pertemuan Portugal vs Swiss: Misi Ronaldo Usai Gol Messi

Klub asal ibu kota tersebut terakhir kali main pada 17 September 2022 di Stadion Patriot, Bekasi. Persija tertahan imbang 0-0 oleh Madura United di kandang sendiri.

Selepas tak terkalahkan dalam 9 penampilan terakhir di Liga 1 2022/2023, Macan Kemayoran kini bakal menantang Borneo FC yang berstatus peringkat pertama. Thomas Doll berpeluang memakai skuad terbaik Persija di laga tersebut.

Tiga pemain Persija dilaporkan bakal kembali ke lapangan hijau setelah lama dibekap cedera. Braif Fatari, Osvaldo Haay, dan Raka Cahyana akan menyusul rekan-rekannya untuk segera bergabung bersama tim jelang kembali bergulirnya kompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: