Ruri Eks Repvblik Ajak Istri Cicip Pempek Lubuklinggau, Rasanya?

Ruri Eks Repvblik Ajak Istri Cicip Pempek Lubuklinggau, Rasanya?

Ruri Wantogia disuapi istrinya Chisa Anne saat mencicipi pempek di Lubuklinggau--YouTube Ruri Wantogia

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Ruri Wantogia esk vokalis Band Repvblik saat bersama istrinya Chisa Anne di Lubuklinggau, menyempatkan diri icip-icip pempek Lubuklinggau.

Kebersamaan pasangan suami istri (pasutri) ini saat mencicipi pempek Lubuklinggau, diposting oleh Ruri di akun youtubenya Ruri Wantogia dengan judul "Makan Lagi!! Ternyata Begini rasanya pempek Khas Lubuk Linggau"

Videony tersebut sampai dengan Senin 5 Desember 2022 pagi sudah ditonton 14.150 kali dan di like 602, setelah ditayangkan sejak 3 Desember 2022.

Apa yang dirasakan Ruri dan istrinya Chisa Anne setelah mencicipi pempek Lubuklinggau, baca selengkapnya di artikel ini.

BACA JUGA:Sate Jadi Incaran Saat Kondangan, Ini Sejarah Unik Sate

Adapun warung pempek yang didatanginya adalah Pempek & Mie Celor a08 di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Begitu datang bersama istrinya, Ruri bukannya langsung makan namun justru memesan pempek untuk keesokan harinya. 

Baru setelah itu, ia memesan pempek adaan 5, pempek kulit 2, pempek telur kecil 5, pempek kates (pepeya) 2. Kemudian memesan es kacang merah untuk Ruri bersama istri.

Saat memesan pempek tersebut, terkesan Ruri sudah biasa memakan pempek, dan tidak asing. Sementara istrinya terlihat sedikir asing dan pempek. Kita lihat komentarnya setelah mencicipi.

BACA JUGA:Yuk Bunda, Ini Resep Brownies Lumer yang Bisa Dinikmati Bersama Keluarga

Saat pempek datang, mereka pun langsung menuangkan cuka. Pempek adaan yang pertama dicoba Anne. Sementara Ruri mencicipi pempek kulit,

Jika sang istri menggunakan garpu, Ruri mengaku lebih enak makan pempek pakai tangan. "Enekan pakai tangan gini," katanya.

"Bismillahirrahmanirrahim," kata Ruri sambil memakan pempek kulit. "Digoreng emang the best," katanya lagi.

"Enak ya. Cukanya juga tidak terlalu pekat, biasanya kan pekat. Kalau ini tidak, dibumbunya juga ada pedes-pedes," tambah Chisa Anne.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: