AKP Robi Sugara Evaluasi Kinerja Sat Reskrim Polres Lubuklinggau

AKP Robi Sugara Evaluasi Kinerja Sat Reskrim Polres Lubuklinggau

Evaluasi kinerja Sat Reskrim Polres Lubuklinggau saat apel pagi dipimpin AKP Robi Sugara--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Lubuklinggau sebagai salah satu garda pelayanan masyarakat di Polres Lubuklinggau, diminta untuk terus meningkat kinerjanya.

Karena kinerja yang dilakukan oleh Sat Reskrim adalah bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Terutama dalam hal penegakan hukum dan penindakan kriminalitas demi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Lubuklinggau.

Hal ini seperti disampaikan Langsung Kasat Reskrim AKP Robi Sugara saat memimpin apel pagi seluruh personil Sat Reskrim Polres Lubuklinggau.

BACA JUGA:Setiap Desember Gunung Semeru Erupsi, Kok Bisa? Berikut Penjelasan Ilmiahnya

Kasat dalam apel pagi itu, mengevaluasi apa-apa saja yang harus diperbaiki, dalam menjalan tugas selama satu bulan terakhir.

Namun, ia juga menjelaskan capaian-capaian yang didapatkan. Serta mengucapkan terima kasih atas capaian tersebut.

“Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap personel. Saat itu juga untuk mendengar arahan pimpinan,” kata Robi Sugara, Senin 5 Desember 2022.

Kemudian apel ditambahkannya, untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap personel khususnya anggota Sat Reskrim Polres Lubuklinggau.

BACA JUGA:Pilkada Sebentar Lagi, Lily Maddari Istri Mantan Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti Bilang Seperti ini

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel perihal kinerja dan tugas yang telah dilaksanakan dalam bulan ini,” katanya.

AKP Robi juga menekankan kepada anggota tentang disiplin pegawai dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas.

Pelaksanaan apel pagi  dijadikan rutinitas setiap hari. Rutinitas ini akan menjadi langkah baik karena banyak manfaat yang bisa diperoleh bersama.

Selain pembiasaan kedisiplinan, juga menciptakan rasa kebersamaan, kekeluargaan, serta semangat baru sebelum memulai aktifitas bekerja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: