Hasil Inggris Vs Senegal: Hajar Senegal 3-0, Three Lions tantang Prancis di Perempatfinal

Hasil Inggris Vs Senegal: Hajar Senegal 3-0, Three Lions tantang Prancis di Perempatfinal

Harry Kane berhasil menyarangkan bola ke gawang Senegal di masa injury time babak 1. Inggris melaju ke perempat final dan menantang Prancis.-twitter.com/fifaworldcup-

GOL! Inggris membuka keunggulan pada menit ke-39, di tengah tekanan yang dibangun Senegal. Jude Bellingham lolos di sisi kiri dan mengirim umpan tarik yang disambar dengan ringan oleh Jordan Henderson ke dalam gawang!

BACA JUGA:Prediksi 16 Besar: Maroko vs Spanyol: Bahaya La Roja!

Peluang lain dari Inggris dua menit kemudian! Bukayo Saka merangsek di kanan dan mengirim umpan silang yang disambut sepakan Harry Kane. Tapi upayanya masih melambung saja.

Inggris menebar ancaman lagi pada menit ke-43, dari serangan cepat di sisi kiri. Kali ini Luke Shaw yang lolos menerima umpan dari Bellingham. Shaw menahan bola sejenak sebelum memutuskan mengoper, tapi bola membentur Edouard Mendy yang maju.

GOL! Inggris menggandakan keunggulan pada masa injury time babak pertama. Bellingham memimpin serangan balik, lalu mengoper ke Phil Foden di kiri.

Foden meneruskannya ke Kane yang bebas di kanan. Dengan dingin, Kane melepaskan tembakan keras yang tak kuasa dibendung Mendy. Babak pertama tuntas.

BACA JUGA:Liga 1 2022-2023: Prediksi Persita Tangerang vs Bali United: Saling Salip?

BACA JUGA:Liga 1 2022-2023: Prediksi Bhayangkara FC vs PSS Sleman: Wajib Waspada!

Senegal memulai babak kedua dengan lebih berinisiatif. Tapi Inggris merespons dengan baik. Sepakan jarak jauh Kane memberikan terapi kejut untuk Senegal. Mendy menghalaunya, lalu mengamankan bola yang sempat lepas.

GOL! Inggris memperlebar selisih pada menit ke-57! Lagi-lagi dari sisi kiri, Foden mengambil bola yang lepas dari Kane dan mengirim umpan silang. Saka dengan cerdik menuntaskannya dengan sedikit mengangkat bola, membuatnya melewati jangkauan Mendy.

Senegal mendapatkan tendangan bebas pada menit ke-74. Eksekusi Pape Sarr melebar tipis di sisi kanan gawang.

Inggris membangun serangan pada menit ke-80. Umpan silang Marcus Rashford tampak menggoda, tapi gagal dicocor oleh Kane!

BACA JUGA:Liga 1 2022-2023: Prediksi PSM Makassar vs Persikabo 1973: Intensitas Tinggi

BACA JUGA:Liga 1 2022-2023: Prediksi Madura United vs PSIS Semarang: Siap Tempur

Umpan silang Shaw dari kiri mengarah ke tiang jauh pada menit ke-91. Rashford menyambarnya, tapi berakhir tipis di kanan gawang. Tak ada gol lain sampai peluit panjang berbunyi, Inggris menang 3-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: