Dermawise by dr Dwi Susanti, SpDV Produk Perawatan Wajah dan Bayi dari Dokter Spesialis Kulit & Kelamin

Dermawise by dr Dwi Susanti, SpDV Produk Perawatan Wajah dan Bayi dari Dokter Spesialis Kulit & Kelamin

Dermawise Skin Centre Lubuklinggau meluncurkan produk terbarunya yakni sabun cuci muka, tabir surya dan krim ruam popok untuk bayi --

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Bagi kaum hawa menjaga penampilan merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kepercayaan diri.

Salah satu kunci dari penampilan yang baik yakni kulit wajah yang sehat, yang ditandai dengan kondisi yang lembap, kenyal dan lembut saat disentuh.

Masalah kulit sering terjadi akibat paparan sinar UV matahari berlebih, debu, dan polusi udara. Bahkan gaya hidup juga ikut berperan dalam menyebabkan masalah kulit seperti kebiasaan merokok, minum alkohol, kurang tidur, jarang berolahraga, dan stres. Maka itu, ada baiknya merawat wajah sedini mungkin dengan cara memakai tabir surya minimal SPF 30 saat beraktivitas di luar ruangan dan cuci muka dua kali sehari (terutama sebelum tidur).

Owner Dermawise Skin Centre Lubuklinggau, dr Dwi Susanti Sp.DV mengatakan,"Kami baru saja meluncurkan produk terbarunya yakni sabun cuci muka, tabir surya dan krim ruam popok untuk bayi untuk masyarakat Kota Lubuklinggau yang ingin mendapatkan kulit yang sehat dan glowing,"katanya.

BACA JUGA:Wanita Musi Rawas Akui Menipu Rp372 Juta, Ada Orang Lain yang Terima Uang

dr Dwi Susanti Sp.DV menjelaskan Facial wash Dermawise memiliki dua varian yakni Brightening Facial Wash yang mengandung AHA yang dapat menghaluskan dan mencerahkan kulit, dan varian Facial Wash For Acne And Oily Skin yang mengandung BHA dan sulfur yang dapat mengurangi jerawat dan menyeimbangkan minyak berlebih pada wajah.

Kemudian, kedua varian facial wash ini tidak mengandung Sodium Lauryl Sulfate (SLS) sehingga aman dari resiko iritasi dan tidak membuat kulit wajah kering.

"Untuk produk Dermawise lainnya yakni sunscreen, yang memiliki dua varian yakni Flawless Pink Sunscreen with Astaxhantin dan Flawless Sunscreen with Niacinamide,"ungkapnya.

Selanjutnya, kedua varian sunscreen ini dapat melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB, dengan kandungan SPF 30, juga dapat melembabkan dan mencerahkan wajah.

BACA JUGA:Kediri Dholo KOM Challenge 2022, Event Sepeda dengan Tanjakan Paling Ikonik di Indonesia Siap Digelar

dr. Dwi Susanti Sp.DV menambahkan bekal keilmuan dan pengalaman yang ia miliki sebagai Dokter Spesialis Kulit, menjadi satu motivasi tersendiri untuk meluncurkan beberapa produk terbaik untuk menjaga kesehatan kulit. Karena itu selain produk perawatan wajah, beliau juga meluncurkan produk untuk kulit bayi dan anak-anak, yaitu Natural Rash Cream.

Dikatakannya, natural rash cream diciptakan untuk mengatasi ruam merah pada bayi akibat popok, gigitan nyamuk atau dermatitis ringan lainnya. Produk ini menggunakan bahan alami dan tidak mengandung steroid sehingga aman dipakai jangka panjang, dan tidak menyebabkan ketergantungan.

 

Jadi tunggu apalagi, silahkan datang dan order di Apotek Dermawise yang beralamatkan di Jalan Dempo Raya RT 04 Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau.

Untuk pemesanan juga dapat dilakukan secara online melalui akun IG : @dermawise.idatau ke admin di nomor WA 0811-7314400 (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: