Prediksi Argentina vs Australia di 16 Besar: Ujian Konsistensi

Prediksi Argentina vs Australia di 16 Besar: Ujian Konsistensi

Skuad Argentina ketika berlatih bersama sebelum menghadapi Australia di babak 16 besar.-twitter.com/Argentina/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Argentina akan meladeni perlawanan Australia, pada pertandingan 16 besar Piala Dunia 2022 pada Minggu 4 Desember mulai pukul 02.00 WIB dini hari. 

Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Ahmed bin Ali, Al Rayyan, Qatar bakal menjadi ujian konsistensi bagi kedua tim.

Le Albiceleste -julukan Argentina- pada matchday 1 kalah 1-2 dari Arab Saudi, tapi lantas bangkit dengan menumbangkan Meksiko dan Polandia dengan skor 2-0.

Argentina lolos ke babak 16 besar berstatus juara Grup C dengan raihan 6 poin, hasil dari 2 kali menang dan 1 kali tumbang. 

BACA JUGA:Dorna Sports: Indonesia Itu Seperti Amerika Serikat bagi Formula 1

Di sisi lain sang calon lawan, Australia lolos sebagai runner up Grup D. 

Socceross -julukan Australia- pada matchday 1 tumbang di tangan juara bertahan Prancis, lantas bangkit dengan menyapu 2 laga berikutnya dengan kemenangan.

Tak hanya itu, Australia juga menorehkan 2 kali clean sheet di fase grup, usai kebobolan 4 gol dari Prancis. 

Duel melawan tim unggulan Argentina bisa menjadi ujian lini pertahanan Socceroos, sebaliknya juga ujian ketajaman lini depan Le Albiceleste.

BACA JUGA:Hasil Arab Saudi vs Meksiko: Skor 1-2, Kemenangan yang Sia-sia

Prediksi Argentina vs Australia di Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Meski memetik kemenangan pada laga penutup fase grup, uniknya Argentina dan Australia juga sama-sama menelan kekalahan pada pertandingan perdana di Piala Dunia 2022 Qatar. Tapi mereka lantas bangkit pada 2 laga berikutnya.

Dalam duel pembuka Grup C, Argentina di luar dugaan tumbang 1-2 di tangan Arab Saudi. Lionel Messi sempat membawa Tim Tango unggul 1-0 lewat eksekusi penalti pada babak pertama.

Namun The Green Falcons -----julukan Arab Saudi- membalikkan skor lewat Saleh Al Shehri dan Salem Al Dawsari pada paruh kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: