Hasil Polandia vs Argentina: Skor 0-2, Argentina Ditantang Australia

Hasil Polandia vs Argentina: Skor 0-2, Argentina Ditantang Australia

Argentina menjadi juara grup usai bekuk Polandia, 2-0. Argentina akan menghadapi Australia, runner up D.-http://twitter.com/FIFAWorldCup/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Argentina tampil perkasa ketika menghadapi Polandia pada duel matchday 3 Grup C Piala Dunia 2022.

Polandia yang hanya butuh hasil imbang untuk mengamankan langkah ke babak 16 besar sedangkan Argentina harus menang agar bisa lolos.

Namun, pertandingan di Stadium 974, Kamis 1 Desember 2022, Lionel Messi dkk. membekuk Polandia dengan skor meyakinkan 2-0.

Dua gol kemenangan Argentina datang dari Alexis Mac Allister (46') dan Julian Alvarez (67').

BACA JUGA:Hasil Australia vs Denmark: Skor 1-0, Socceroos Tantang Argentina

BACA JUGA:Hasil Tunisia vs Prancis: Skor 1-0, Tunisia Menang Tapi Tak Lolos, Les Blues Tantang The Yanks

Kemenangan ini mengantar Argentina ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 sebagai juara Grup C. Dan akan menantang Australia sebagai runner up Grup D.

  • Babak pertama

Pertandingan dimulai dan Argentina langsung mengambil inisiatif untuk menguasai bola. Polandia terpaksa bermain defensif dan menunggu. 10 menit pertama, Argentina masih coba mencari celah.

Argentina terlalu nyaman membawa bola. Hingga menit ke-20, Polandia tidak benar-benar coba menekan Lionel Messi dkk. Skuad Polandia tampak kesulitan mengimbangi permainan tim lawan.

Serangan-serangan Argentina mulai menyulitkan Polandia. Ada beberapa percobaan tembakan Argentina yang mengancam gawang lawan. Untung Polandia masih punya Szczesny yang tampil impresif.

BACA JUGA:Laga 16 Besar: Prediksi Belanda vs Amerika Serikat: Panggung Pembuktian

Hingga menit ke-30, dominasi Argentina belum juga bisa memecah kebuntuan. Szczesny masih jadi pemain Polandia paling sibuk. Lini serang Polandia jelas perlu meningkatkan level mereka.

Menit ke-38, Argentina mendapatkan hadiah penalti. Szczesny dianggap melakukan pelanggaran terhadap Messi dalam upaya menjemput bola di udara. Messi maju sebagai algojo dan gagal! Argentina 0-0 Polandia.

Szczesny menebak arah tembakan Messi dengan tepat. Lompatannya sempurna untuk menghentikan tembakan sang superstar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: