Grand Opening Hotel Grand Zuri Lubuklinggau Sukses Digelar

Grand Opening Hotel Grand Zuri Lubuklinggau Sukses Digelar

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe didampingi CEO Grand Zuri, Christansus Hasan Taslim saat potong pita tanda diresmikannya Hotel Grand Zuri Kota Lubuklinggau, Senin 28 November 2022.--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menghadiri Grand Opening Hotel Grand Zuri Kota Lubuklinggau, Senin 28 November 2022.

Acara dimulai dengan pemotongan pita secara simbolis oleh Wali Kota Lubuklinggau didampingi CEO Hotel Grand Zuri, Christansus Hasan Taslim serta Forkopimda Kota Lubuklinggau.

Turut hadir mendampingi Wali Kota Lubuklinggau, Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu, Rosjonsonsyah Syahili, Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Mahmud, Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, Forkopimda dan Kepala OPD di Kota Lubuklinggau.

Direktur Umum dan Marketing PT Zuri Hotel Manajement, Alit Nurwanto dalam sambutannya mengatakan,"Kami ucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat, Walikota Lubuklinggau serta Forkopimda. Sehingga Hotel Grand Zuri Lubuklinggau yang soft opening 15 Oktober 2022 lalu, kini sudah bisa melaksanakan Grand Opening,"katanya.

BACA JUGA:Gelar Soft Opening Hotel Grand Zuri Lubuklinggau, Setiap Kamar Dihiasi Batik Durian

Alit Nurwanto menjelaskan Hotel Grand Zuri Lubuklinggau merupakan Hotel ke-25 yang dibangun di Indonesia, atau Hotel ke-7 yang ada di Sumsel, PT Zuri Hotel Manajemen komitmen mengembangkan hotel di Sumsel, dan sekitarnya. Bukan hanya jadi hotel terbaik tapi memberikan pengalaman baru bagi pengunjung.

"Hotel Grand Zuri Lubuklinggau memiliki 116 kamar, dengan kolam renang di atas gedung tertinggi di daerah Kota Lubuklinggau dan sekitarnya. Kolam renangnya terletak di Lantai 12. Ini akan jadi pengalaman baru bagi masyarakat yang menginap di Hotel Grand Zuri Lubuklinggau," jelasnya.

Sementara CEO Grand Zuri, Christansus Hasan Taslim mengatakan,"Kami mengapresiasi terhadap Pemkot Lubuklinggau serta semua pihak yang telah mendukung pembangunan Hotel Grand Zuri Kota Lubuklinggau sekaligus menghadiri Grand Opening kemarin,"katanya.

Ia pun mengaku kagum terhadap sosok Wali Kota Lubuklinggau yang selalu mendukung dan sangat menerima investor untuk berinvestasi di Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Kabar Baik, Grand Zuri Lubuklinggau Segera Hadir Oktober 2022

"Kami berharap dengan diresmikannya Hotel Grand Zuri Kota Lubuklinggau, makin banyak investor yang melirik Kota Lubuklinggau sekaligus siap mensukseskan program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23-3-23,"harapnya.

Gubernur Sumsel diwakili Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sumsel, Aufa Syahrizal, mengatakan Pemprov Sumsel mendukung penuh pembangunan daerah khususnya di bidang pariwisata.

Menurutnya, ada tiga faktor penting majunya pembangunan di suatu daerah yaitu aminitas, aksesibilitas dan atraksi. Jika ketiga faktor ini sudah terpenuhi maka majulah pembangunan di daerah tersebut.

“Dalam rangka mendukung program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23-3-23 kegiatan Provinsi Sumsel akan diprioritaskan dilaksanakan di Kota Lubuklinggau,”ungkapnya.

BACA JUGA:Medco Libatkan Relawan Psikososial Tangani Trauma Anak Korban Gempa Cianjur

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menyampaikan ucapan selamat kepada Zuri Management atas suksesnya pembangunan Hotel Grand Zuri Kota Lubuklinggau.

Pemkot Lubuklinggau selalu mendukung dan menyambut baik setiap investor yang ingin berinvestasi di Kota Lubuklinggau demi menghidupkan pembangunan dan roda ekonomi masyatrakat Kota Lubuklinggau.

Ia juga menyampaikan kepada para pebisnis hotel di Kota Lubuklinggau, bahwa kehadiran Grand Zuri Hotel bukanlah menjadi kompetitor tapi sebagai upaya meningkatkan daya saing Kota Lubuklinggau itu sendiri.

Pemkot Lubuklinggau sudah menyiapkan sarana prasarana perihal pelaksanaan Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23-3-23. Saat ini di Lubuklinggau tersedia lebih kurang 1500 kamar hotel.

BACA JUGA:Ini Dia Tersangka yang Menusuk Kepala Keamanan Pasar Lubuklinggau dari Belakang

Sementara disisi lain, pembangunan Taman Olahraga Megang (TOM) direncanakan selesai pada Desember nanti, bisa menampung lebih kurang 10 ribu Orang.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti Hotel Grand Zuri Kota Lubuklinggau oleh wali kota Lubuklinggau didampingi Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sumsel, CEO Hotel Grand Zuri dan Forkopimda Kota Lubuklinggau.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: