Pemuda Lubuklinggau Akhiri Hidup Karena Tidak Dibelikan Motor

Pemuda Lubuklinggau Akhiri Hidup Karena Tidak Dibelikan Motor

Pihak kepolisian meminta surat pernyataan kepada keluarga M Rivaldo yang ditemukan meninggal dunia gantung diri .-Linggaupos.co.id-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID –  Kedua orang tua M Rivaldo, pemuda Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan yang ditemukan meninggal dunia dalam rumah menerima kematian anaknya.

Hasil pemeriksaan tim media, korban M Rivaldo meninggal dunia akibat bunuh diri.

Jasad korban ditemukan tergantung dalam rumah dengan seutas tali pada Minggu, 27 November 2022 sekira pukul 17.30 WIB 

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi melalui Kasat Reskrim AKP Robi Sugara menjelaskan, hasil penyelidikan di lapangan diduga kuat M Rivaldo meninggal dunia akibat bunuh diri.

BACA JUGA:Pemuda Lubuklinggau Ditemukan Tak Bernyawa

Motifnya karena korban tidak tahan dengan himpitan ekonomi keluarga. 

“Kemudian korban sempat ngambek atay kecewa kepada kedua orang tuanya, karena minta dibelikan sepeda motor, namun orang tuanya tidak mampu untuk membelikannya,” jelas AKP Robi Sugara. 

Ditambahkan AKP Robi Sugara, kesimpulan dari Tim medis bahwa tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan atau tanda kekerasan fisik atau penganiayaan terhadap korban. 

“Pihak keluarga korban menerima dan telah mengikhlaskan tentang kejadian tersebut yang merupakan suatu musibah dan selanjutnya tidak akan menuntut dikemudian thdp pihak manapun dengan membuat Surat Pernyataan,” terang AKP Robi Sugara. 

BACA JUGA:Bawa Solar Subsidi, Warga Muratara Ditangkap

Diberitakan sebelumnya seorang pemuda di Kota Lubuklinggau ditemukan tewas tergantung dalam rumah Minggu, 27 November 2022. 

Korban diketahui bernama M Rivaldo (19) buruh warga Jalan Kandis RT.03 Kelurahan Ulak Surung Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan. 

Jasad korban ditemukan oleh kedua orang tuanya sekira pukul 17.30 WIB sepulang dari pasar.

Hasil.pemeriksaan tim medis dan pihak kepolisian, korban diduga meninggal dunia akibat bunuh diri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: