Jalan Sehat Sepeda Santai HUT Guru Nasional dan PGRI di Musi Rawas Sukses

Jalan Sehat Sepeda Santai HUT Guru Nasional dan PGRI di Musi Rawas Sukses

Acara Jalan Sehat dan Sepeda Santai dibuka langsung Bupati Musi Rawas, Hi Ratna Machmud diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Musi Rawas, H Aidil Rusman didampingi Ketua PGRI Musi Rawas, Raslim, M.Pd-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Ratusan masyarakat Musi Rawas antusias mengikuti Jalan Sehat dan Sepeda Santai dalam rangka HUT PGRI ke-77 dan HUT Guru Nasional Tingkat Kabupaten Musi Rawas di Taman Beregam Kabupaten Musi Rawas, Minggu 27 November 2022 Pukul 06.30 Wib sukses. 

Acara Jalan Sehat dan Sepeda Santai dibuka langsung Bupati Musi Rawas, Hi Ratna Machmud diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Musi Rawas, H Aidil Rusman didampingi Ketua PGRI Musi Rawas, Raslim, M.Pd beserta pengurus dan masyarakat Musi Rawas

Rangkaian kegiatan dimulai dengan Start Jalan Santai di Bundaran Taman Beregam, Start Sepeda Santai start dimulai di Kali Bening Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Mura. 

Kemudian, setelah Jalan santai warga mengumpulkan kupon undian berhadiah setelah itu melaksanakan senam sehat. 

BACA JUGA:Argentina 2 vs 0 Meksiko: Asa La Celeste Segel 16 Besar

Ketua PGRI Musi Rawas, Raslim, M.Pd mengungkapkan jalan santai ini bertujuan untuk silahturahmi karena dia tahun ini pandemi Covid-19 sehingga bisa lebih semangat lagi dalam mengajar. 

"Mudah-mudahan guru bisa lebih sepenuh hati lagi dalam proses belajar mengajar dengan perasaan senang karena silahturahmi satu sama lain bisa terjalin,"kata Raslim. 

Harapannya dengan diadakan jalan santai dan sepeda santai tubuh kita akan lebih sehat dan Alhamdulillah kegiatan ini tidak ada halangan.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: