Ini Penjelasan Polisi Soal Video Penyerangan di Palembang

Ini Penjelasan Polisi Soal Video Penyerangan di Palembang

Polisi melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi. Foto: dokumen/sumeks.co----

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Peristiwa aksi pembacokan oleh sekelompok orang viral di sejumlah media sosial.

Video berdurasi 56 detik terjadi di Jalan Letkol Iskandar, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat 25 November 2022 sekitar pukul 04.30 WIB. 

 

Dalam video tersebut tampak pelaku mengejar seorang pria menggunakan senjata tajam diduga jenis samurai.

 

Saat ini Polisi sudah mengantongi ciri-ciri pelaku pembacokan dan sebelumnya, peristiwa tersebut terekam kamera CCTV yang ada di lokasi kejadian dan viral di sejumlah media sosial Sabtu 26 November 2022. 

BACA JUGA:Serem, Video Penyerangan Pakai Samurai dan Kayu di Palembang

 

Diketahui korban bernama Khoirul Irsan (23), warga Jl Tembok Baru, Lr Sikumbang, Kelurahan 9-10 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang.

 

“Ada tiga orang pelaku. Ciri-cirinya berumur 22 tahun mengunakan sepeda motor jenis matic dan membawa senjata tajam jenis parang panjang sejenis samurai,” ujar Kapolsek IB I Kompol Rian Suhendi SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Apriansyah SH, Sabtu siang.

 

Korban yang merupakan pegawai warung pecel lele Mbak Rina ini mengalami dua luka bacok di bagian kepala, luka robek pada tangan sebelah kiri, luka lebam di bagian kaki kiri dan punggung. 

 

Iptu Apriansyah mengatakan, aksi pembacokan bermula saat korban tengah melayani salah seorang pelaku yang membeli pecel lele di tempatnya bekerja. 

BACA JUGA:Jelang Nataru, Bandara Silampari Lubuklinggau Tambah Jadwal Terbang

 

Ketika pelaku selesai makan, korban meminta uang pembayaran pecel lele. Namun, saat itu pelaku mengatakan sudah membayar uang pecel lele kepada teman korban. 

 

“Terjadilah ribut mulut dan teman pelaku langsung marah dan membacok ke arah kepala sebayak dua kali dan korban menangkis mengunakan tangan kiri dan pelaku yang satunya mengambil kayu dan memukul ke kaki korban mengakibatkan korban terjatuh,” beber Apriansyah. 

 

Tidak sampai di situ, pelaku menyerang korban dan mengenai bagian punggung sebayak satu kali dan pelaku langsung melarikan diri.

 

Melihat korban mengalami luka bacok saksi Sapril langsung membawa korban ke rumah sakit dan melaporkan kejadian tersebut. Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek IB I untuk proses hukum lebih lanjut.

BACA JUGA:SMAN 3 Lubuklinggau Peringati Hari Guru, Haru dan Bangga Menjadi Satu

 

”Diduga pelaku tidak merasa senang dituduh korban belum membayar. Ada CCTV yang mengarah ke jalan tempat perlitasan pelaku menuju ke TKP,” tutup Iptu Apriansyah.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, aksi pembacokan oleh sekelompok orang terjadi di Jl Letkol Iskandar, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Jumat 25 November 2022 sekitar pukul 04.30 WIB. 

 

Peristiwa tersebut terekam kamera CCTV yang ada di lokasi kejadian dan viral di sejumlah media sosial Sabtu 26 November 2022. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co