Jerman 1 vs 2 Jepang: Samurai Biru Libas Jerman

Jerman 1 vs 2 Jepang: Samurai Biru Libas Jerman

Pasukan Samurai Biru memberikan kekalahan kepada Jerman.-Twitter.com/-

Semenit kemudian Jepang mendapat peluang emas melalui tandukan Maeda, usai mendapat umpan silang dari sayap kiri.

BACA JUGA:Prancis vs Denmark: Misi Lolos Les Blues

Namun sayang bola melipir tipis ke samping kanan gawang Jerman. Setelah itu laga babak pertama berakhir. Jerman 1-0 Jepang.

Babak Kedua

Di babak kedua, Jerman membuka laga dengan tembakan keras Serge Gnabry pada menit ke-47. Tapi bola melenceng dari target.

Menit ke-51, Jerman mengancam melalui aksi individu Jamal Musiala. Ia masuk ke kotak penalti di tengah kerumunan pemain-pemain Jepang. Ia sempat mengecoh beberapa pemain sebelum melepas tembakan keras. Sayang bola tembakannya melambung menjauhi sasaran.

Jepang kemudian berusaha bermain dengan lebih berani lagi. Mereka keluar menyerang namun gawang mereka malah hampir kebobolan lagi pada menit ke-59. Sepakan keras Gundogan dari luar kotak penalti menghantam tiang kiri gawang Jepang.

BACA JUGA:Tunisia vs Australia: Momentum Kebangkitan

Semenit kemudian Jepang balik mengancam dari serangan balik. Namun bola tembakan Takuma Asano mengarah ke bulan. Kemudian pada menit ke-68 Asano mendapat peluang lagi. Kali memanfaatkan umpan Sakai. Tapi bola tembakannya di dalam kotak penalti masih bisa diblok Rudiger.

Dua menit kemudian Jerman mendapat peluang emas. Hoffman menembak bola dari dalam kotak penalti usai mendapat umpan pendek dari Gnabry. Tapi bola masih bisa diblok Gonda.

Panser kemudian mengancam lagi tak sampai semenit kemudian. Raum mengirim umpan silang ke tiang jauh dan bola ditanduk Gnabry. Tapi Gonda lagi-lagi bisa menggagalkan peluang tersebut. Bola rebound berusaha disambar pemain Bayern Munchen tersebut tapi lagi-lagi tak masuk gawang karena dihalau Gonda.

Dua menit kemudian giliran Jepang yang mengancam. Kali ini dari tembakan Ito dari dalam kotak penalti. Namun bola masih bisa diblok Neuer dengan brilian.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo: Usai Putus Kontrak Dengan MU, Gabung Newcastle?

Jepang akhirnya bisa mencetak gol balasan pada menit ke-75. Samurai Biru menusuk masuk melalui Minamino. Ia melepas bola mendatar ke depan gawang, tapi dipotong oleh Neuer. Bola liar kemudian disambar Ritsu Doan yang berdiri bebas. 1-1!

Jerman kemudian berusaha untuk mencetak gol lagi. Tapi mereka malah kebobolan pada menit ke-83. Kali ini dari aksi menawan Takuma Asano.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: