Kapolres Lubuklinggau Berbagi Tips Agar Wajah Cerah dan Glowing

Kapolres Lubuklinggau Berbagi Tips Agar Wajah Cerah dan Glowing

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi didampingi Kepala MAN 1 Lubuklinggau, Taslim foto bersama usai upacara, Senin 21 November 2022-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi berbagi tips kepada pelajar agar wajah semakin cerah dan glowing saat menyampaikan arahannya pada upacara bendera di MAN 1 Model Lubuklinggau, Senin 22 November 2022.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi mengatakan,"Adik-adik pelajar yang mau wajahnya tambah ganteng dan cantik? 

Kapolres menjelaskan jika ingin wajah semakin cerah dan glowing dengan cara ambil wudhu yang baik saat mau mengerjakan sholat. 

Dikatakannya, dengan rutin kita mengambil wudhu ketika mau sholat dapat membersihkan minyak dan debu di wajah. 

BACA JUGA:Jadi Irup di MAN 1 Lubuklinggau, ini Pesan Kapolres Lubuklinggau

"Insya Allah wajah adik-adik jadi tambah cerah, terhindar dari debu dan minyak,"ungkap Kapolres. 

Kapolres berpesan kepada para pelajar supaya bijak dalam menggunakan media sosial, sehingga terhindar dari hoax dan hal-hal tidak diinginkan. 

"Cermat dan bijaklah menggunakan media sosial, jangan sampai malah tersandung hukum karena bermain medsos, pelajar juga menjauhi narkoba dan tertib berlalulintas. 

"Jangan sampai masa depan jadi suram karena narkoba dan taatlah berlalulintas dan jangan berkendara tanpa melengkapi diri dengan SIM,"harapnya.

BACA JUGA:MAN 1 Lubuklinggau Masuk Top 1.000 Sekolah Berdasarkan Nilai UTBK

Kemudian, terkait kegiatan Karya Tulis Ilmiah (KTI) yang dilaksanakan oleh pelajar kelas 12 MAN 1 Lubuklinggau, Kapolres AKBP Harissandi menilai kegiatan tersebut sangat positif dalam pengembangan dan aplikasi langsung tentang pengetahuan para pelajar. 

"Untuk program pendidikan yang dilaksanakan di MAN 1 Lubuklinggau, diharapkan nantinya mampu menjadi bekal bagi para pelajar untuk masa depannya," katanya.

"Kami mengimbau kepada seluruh anggotanya untuk terus berbuar dan berbuat ditengah masyarakat, sesuai dengan fungsinya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat," tutup Kapolres.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: