Swiss vs Kamerun: Hasrat Lions Hapus Tren Buruk

Swiss vs Kamerun: Hasrat Lions Hapus Tren Buruk

Xherdan Shaqiri vs Bryan Mbeumo-twitter.com/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Swiss siap meladeni perlawanan Kamerun pada laga pembukaan Grup G Piala Dunia 2022.

Swiis sebagai wakil Eropa ini lebih diunggulkan meraih hasil positif, tapi Kamerun tidak tinggal diam dan akan memberikan perlawanan yang berarti kepada Swiss.

Skuad berjuluk Indomitable Lions -julukan Kamerun- berhasrat memutuskan rekor buruk mereka dalam beberapa waktu belakangan. 

Swiss dan Kamerun sama-sama mengharapkan kemenangan demi meraih poin perdana. Swiss lebih diunggulkan dalam laga nanti mengingat performa apiknya dalam beberapa pertandingan terakhir. 

BACA JUGA:Inggris Vs Iran: Three Lions Unggul Sementara 3-0

Berbeda dengan skuad asuhan Murat Yakin, Kamerun menatap laga perdana Grup G dengan rangkaian hasil kurang memuaskan, terutama dalam 11 pertandingan terakhir.

Duel ini akan berlangsung di Stadion Al Janoub pada Kamis 24 November 2022 pukul 17.00 WIB

Prediksi Swiss vs Kamerun 

Swiss merupakan salah satu tim dengan performa paling stabil di Eropa saat ini. Dalam 16 tahun terakhir, tim berjuluk Rossocrociati itu hanya sekali absen dalam kompetisi interkontinental, yakni kala gagal lolos ke putaran final Euro 2012 silam. 

Kini, grafik performa permainan Granit Xhaka dan kawan-kawan kian menanjak. Prestasi menembus perempat-final Euro 2020 menjadi salah satu buktinya.

BACA JUGA:Ngeri..! Al Qaeda Himbau Umat Muslim Jauhi Piala Dunia 2022, Kenapa ya..!

Selain prestasi di Euro 2020 lalu, Swiss juga tampil impresif dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022. Mereka mampu mengungguli Italia di babak penyisihan Grup C. 

Ketika itu, Rossocrociati unggul 2 poin atas Gli Azzurri dengan rekor meraih 5 kemenangan, 3 hasil imbang, dan tak sekali pun mengalami kekalahan.

Akan tetapi, Kamerun bukanlah tim kemarin sore di ajang Piala Dunia. The Indomitable Lions merupakan salah satu tim nasional asal Afrika yang paling sering berkiprah di Piala Dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: