Link Live Streaming Amerika Serikat vs Wales: Matchday 1 Grup B

Link Live Streaming Amerika Serikat vs Wales: Matchday 1 Grup B

Amerika Serikat akan meladeni perlawanan Wales di matchday 1 Piala Dunia 2022 Grup B di Ahmed bin Ali Stadium.-foto : twitter-

LINGGAUPOS.CO.ID - Amerika Serikat akan menjamu Wales di Ahmad bin Ali Stadium pada matchday 1 Grup B Piala Dunia 2022, Selasa, 22 November 2022, pukul 02:00 WIB.

Diprediksi Pertandingan bakal berlangsung cukup ketat. Pasalnya, di atas kertas, kedua tim memiliki skuad dengan kualitas yang cukup berimbang.

Di timnas Amerika Serikat, mempunyai pemain-pemain top yang menimba ilmu dan menjajaki karier di beberapa klub Eropa.

Seperti Christian Pulisic dari Chelsea dan enam kompatriotnya yang bermain di Inggris, juga Timothy Weah dari Lille, Giovanni Reyna dari Borussia Dortmund, Weston McKennie dari Juventus, hingga Sergino Dest dari AC Milan.

BACA JUGA:Link Live Streaming Senegal vs Belanda: Senegal Tanpa Mane, Belanda Yakin Tiga Poin

Sementara di kubu lawan mayoritas pemain Wales berbasis di Inggris.

Termasuk di antaranya adalah Kieffer Moore dari Bournemouth, Daniel James dari Fulham, Ben Davies dari Tottenham, hingga trio Wayne Hennessey, Neco Williams, dan Brennan Johnson dari Nottingham Forest.

Jangan lupakan pula sang kapten Gareth Bale, yang bisa dibilang cukup paham sepak bola Amerika Serikat karena eks Real Madrid itu kini bermain untuk Los Angeles FC.

Grup B sendiri juga dihuni oleh Iran dan Inggris. Ini grup yang cukup tricky. Bagi Amerika Serikat maupun Wales, sangat penting bagi mereka untuk meraih hasil terbaik dalam laga pertama ini nanti.*

BACA JUGA:Spanyol vs Kosta Rika: Debut Gavi vs Bennette

BACA JUGA:Prancis vs Australia: Faktor Mbappe, Les Blues Menang Mudah?

Perkiraan Pemain Amerika Serikat vs Wales

Amerika Serikat (4-3-3) : Matt Turner; Antonee Robinson, Aaron Long, Walker Zimmerman, Sergino Dest; Weston McKennie, Tyler Adams, Yunus Musah; Christian Pulisic, Jesus Ferreira, Brenden Aaronson. Pelatih: Gregg Berhalter (Amerika Serikat).

  • Info skuad: Weston McKennie (meragukan), Luca de la Torre (meragukan).

Wales (3-4-3) : Wayne Hennessey; Ben Davies, Joe Rodon, Ethan Ampadu; Neco Williams, Joe Morrell, Aaron Ramsey, Connor Roberts; Daniel James, Brennan Johnson, Gareth Bale. Pelatih: Rob Page (Wales).

  • Info skuad: Joe Allen (meragukan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: