Tumbuhkan Minat Baca Murid, SDIT Mutiara Cendekia Adakan Gerakan Literasi Sekolah 2022

Tumbuhkan Minat Baca Murid, SDIT Mutiara Cendekia Adakan Gerakan Literasi Sekolah 2022

Direktur Pendidikan SIT Mutiara Cendekia Umar Diharja, dr. Fitria Koeshardani sebagai pengurus yayasan, Nova selaku Fasilitator Sekolah Penggerak, dan Retno Apriadi sebagai Plt Kepala SDIT Mutiara Cendekia foto bersama peserta didik yang memenangkan lomba-foto istimewa-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Sekolah Islam Terpadu Mutiara Cendekia (SIT MC) Lubuklinggau adakan Gerakan Literasi Sekolah (GLS) 2022 guna menumbuhkan minat baca peserta didik serta meningkatkan keterampilan membaca.

Kegiatan yang dibuka Manager SDM SIT Mutiara Cendekia, Abdiyansyah Satria itu berlangsung sepekan dan berakhir Jumat 8 November 2022.

Awal acara, peserta didik SDIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau disuguhi penampilan tim marching band yang digawangi oleh Bunda dan Ustadz SDIT Mutiara Cendekia.

Direktur Pendidikan SIT MC Lubuklinggau, Umar Diharja mengatakan,"Kami mengapresiasi suksesnya kegiatan ini. Tak terlepas dari dukungan Mama Papa, agenda GLS yang diisi dengan adanya kehadiran perpustakaan keliling, lomba drama, pantun, puisi, mind mapping, story telling, pojok baca dan bermacam lomba lainnya menjadi pemacu semangat murid SDIT Mutiara Cendekia memeriahkan acara ini,"katanya.

BACA JUGA:Ratusan Siswa SMPIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau Ikut Lomba Cerdas Cermat Super 100

"Semoga dengan ada kegiatan GLS tahun ini dapat menumbuhkan semangat literasi pada guru dan siswa-siswi SDIT Mutiara Cendekia,"ungkapnya.

Umar Diharja mengapresiasi siswa siswi yang telah ikut serta begitu semangat berpartisipasi bahkan ada yang meraih juara dalam berbagai lomba. Semoga kegiatan ini akan bermanfaat bagi peserta didik ke depannya.(Linggau Pos)

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: