Piala Dunia 2022: Tujuh Pemain ini yang Paling Ditunggu Aksinya

Piala Dunia 2022: Tujuh Pemain ini yang Paling Ditunggu Aksinya

-twitter.com/FIFAWorldCup-

BACA JUGA:Bahrain vs Serbia: Pilih Dusan Vlahovic atau Aleksandar Mitrovic?

3. Kylian Mbappe (Prancis)

Mbappe adalah nyawa Prancis. Baru-baru ini Mbappe dikritik karena terlalu egois di lapangan, tapi untuk Prancis jelas dia layak mendapatkan kebebasan tersebut.

Aksi Mbappe bakal jadi salah satu yang ditunggu-tunggu. Bahkan, turnamen ini mungkin bisa jadi kesempatan terbaik Mbappe untuk membuktikan kualitasnya.

Prancis memasuki turnamen kali ini dengan misi mempertahankan gelar juara. Mbappe terbukti jadi pemain penting di edisi 2018 lalu dan kini dia akan lebih diandalkan dengan pengalaman yang sudah lebih baik.

BACA JUGA:Crew Chief MotoGP, Kunci Sukses Pembalap

2. Cristiano Ronaldo (Portugal)

Bukan Cristiano Ronaldo jika tidak membuat heboh. Hanya sepekan sebelum Piala Dunia 2022 dimulai, dunia dihebohkan dengan wawancara eksklusif Ronaldo dengan Piers Morgan.

Ronaldo terang-terangan mengeluhkan situasinya di MU. Musim ini memang dia lebih banyak dicadangkan oleh Erik ten Hag. Situasi inilah yang sulit diterima oleh sang superstar.

Nah, Piala Dunia 2022 ini akan jadi kesempatan terbaik untuk Ronaldo membuktikan diri. Jika dia terbukti masih bisa jadi pemain terpenting Portugal, MU bakal tersudutkan dan dianggap keliru.

BACA JUGA:Resmi! Sandy Walsh dan Jordi Amat Jadi WNI

BACA JUGA:KFC Dukung Program Pencarian Talenta Berbakat untuk Kebutuhan Timnas Basket Indonesia Masa Depan

1. Lionel Messi (Argentina)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: