Piala Dunia 2022: Tujuh Pemain ini yang Paling Ditunggu Aksinya

Piala Dunia 2022: Tujuh Pemain ini yang Paling Ditunggu Aksinya

-twitter.com/FIFAWorldCup-

Ingat, Harry Kane adalah peraih Golden Boot untuk Piala Dunia 2018 lalu. Sekarang dia memasuki turnamen dengan kondisi lebih matang dan tim yang lebih siap.

Kane bermain sebagai kapten Inggris dan jelas jadi salah satu pemain terpenting dalam pasukan Gareth Southgate. Terlebih, musim ini Kane langsung tancap gas dengan gol-gol di level klub.

Jadwal Piala Dunia musim dingin kali ini datang di momen yang sangat tepat bagi Kane. Asal mendapatkan suplai bola, dia pasti bisa membuat sejumlah keajaiban untuk Inggris.

BACA JUGA:Belgia vs Mesir: Panggung Kevin De Bruyne dan Mohamed Salah

5. Neymar (Brasil)

Beberapa pekan lalu, Neymar mengindikasikan bahwa Piala Dunia 2022 kali ini mungkin jadi kesempatan terakhirnya untuk mencoba membawa Brasil meraih trofi bergengsi tersebut.

Tahun ini Neymar akan kembali jadi tumpuan Brasil, tapi situasinya sudah jauh lebih baik. Dia sekarang sudah jadi pemain yang lebih dewasa dan layak jadi pemimpin tim.

Menariknya, sekarang Neymar justru lebih suka meladeni rekan-rekannya di lapangan. Perubahan dan pendewasaan Neymar ini mungkin jadi salah satu poin kekuatan Brasil

BACA JUGA:Kamerun vs Panama: The Indomitable Lions Matangkan Skuad

4. Kevin De Bruyne (Belgia)

Tidak ada yang bisa membantah status De Bruyne sebagai salah satu play-maker terbaik di dunia, bahkan mungkin yang terbaik. Untuk saat ini, De Bruyne bermain di level yang luar biasa tinggi bersama Manchester City.

Tahun ini mungkin jadi kesempatan terakhir untuk generasi emas Belgia meraih sesuatu. Harus diakui, Belgia punya salah satu tim terbaik di Eropa untuk saat ini.

De Bruyne akan dipercaya memimpin tim top tersebut. Kepemimpinan dan mentalitas juara De Bruyne mungkin bisa ditularkan pada rekan-rekannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: