Piala Dunia 2022: Tujuh Pemain ini yang Paling Ditunggu Aksinya

Piala Dunia 2022: Tujuh Pemain ini yang Paling Ditunggu Aksinya

-twitter.com/FIFAWorldCup-

LINGGAUPOS.CO.ID - Piala Dunia 2022 akan berlangsung akhir pekan nanti. Dan laga pertama yang dipertandingkan adalah Qatar vs Ekuador.

Piala Dunia akan menjadi persaingan tim-tim terbaik seperti Brasil, Argentina, atau Prancis yang jadi langganan juara dan edisi 2022 ini pun demikian.

Juga pertunjukan pemain-pemain terbaik di benuanya masing-masing. Turnamen kali ini mungkin bakal jadi kesempatan terakhir untuk Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo membuktikan diri.

Selain dua pemain top tersebut, ada pula beberapa pemain lain yang diyakini bakal tampil impresif di Piala Dunia kali ini. Mereka adalah pemain-pemain terbaik yang tampil apik di level klub.

BACA JUGA:F1 Abu Dhabi: Red Bull Incar Posisi 1 & 2

Siapa yang udah nggak sabar menunggu aksi para pemain terbaik di Piala Dunia 2022

7. Sadio Mane (Senegal)

Sialnya, Sadio Mane memasuki turnamen dengan kondisi cedera. Dia dihantam cedera di laga terakhir Bundesliga bersama Bayern Munchen.

Kondisi Mane tidak begitu parah, tapi dia mungkin harus melewatkan beberapa pertandingan awal. Jelas Mane adalah pemain terpenting Senegal yang tidak boleh sampai absen.

Mane terbukti mampu memimpin Senegal jadi juara Piala Afrika. Dia juga bermain sangat baik di level klub untuk awal musim 2022/23 ini. Jadi, ada banyak alasan untuk memperhatikan performa Mane di Piala Dunia kali ini.

BACA JUGA:WSBK Australia 2022: Persaingan Papan Tengah Klasemen

6. Harry Kane (Inggris)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: