WSBK Australia 2022: Persaingan Papan Tengah Klasemen

WSBK Australia 2022: Persaingan Papan Tengah Klasemen

WSBK Australia 2022 ini merupakan penutup WSBK musim 2022-twitter.com/es_Motorsport-

LINGGAUPOS.COI.ID - WSBK Australia 2022 akan berlangsung di sirkusi Phillip Island, Australia pada 18-20 November 2022 mendatang. WSBK Australia 2022 ini merupakan penutup WSBK musim 2022. 

Di race terakhir ini akan menjadi kesempatan terakhir bagi pembalap-pembalap Superbike untuk meraih poin dan memperbaiki peringkat untuk menutup musim 2022. 

Walaupun gelar juara WSBK 2022 kelas Superbike dan Supersport telah jadi milik Alvaro Bautista dan Dominique Aergerter sejak seri Mandalika pekan kemarin, race di Phillip Island diprediksi akan tetap berlangsung seru. 

Di kategori Superbike misalnya, para pembalap yang berada di papan tengah klasemen sementara masih punya peluang untuk saling menggeser di seri Australia nanti. Demikian pula para pembalap di kelas Supersport.

BACA JUGA:Belgia vs Mesir: Panggung Kevin De Bruyne dan Mohamed Salah

BACA JUGA:Formula 1 2023: Mick Schumacher Out, Nico Hulkenberg Comeback

Klasemen WSBK 2022 Superbike dan Supersport

Alvaro Bautista memastikan gelar juara kelas Superbike WSBK 2022 setelah meraih 553 poin. Dia tidak mungkin lagi dikejar pesaing terdekatnya, Toprak Razgatlioglu dan Jonhatan Rea di peringkat 2 dan 3. 

Di WSBK 2022 seri Australia akhir pekan ini, race kategori Superbike akan menentukan peringkat papan tengah klasemen. Andrea Locatelli, Alex Lowes, dan Axel Bassani masih berkemungkinan saling menggeser di peringkat 5, 6, dan 7. 

Sementara itu di kelas Supersport, Dominique Aegerter juga telah mengunci gelar juara setelah meraih 462 poin musim ini.

Di kelas tersebut, race Phillip Island pada Minggu 20 November 2022 malam nanti akan mejadi persaingan Can Oncu, Nicolo Bulega, Stefani Manzi, dan Federico Caricasulo yang masih berpeluang saling menggeser di peringkat 3, 4, 5, dan 6.*

BACA JUGA:Kamerun vs Panama: The Indomitable Lions Matangkan Skuad

BACA JUGA:Australian Open 2022: Tersisa Empat Wakil di Perempat Final

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: