Pejabat Propinsi dan Bupati Mura Sowan ke Rumah Ridwan Mukti

Pejabat Propinsi dan Bupati Mura Sowan ke Rumah Ridwan Mukti

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud foto bersama Ridwan Mukti dan keluarga di Jakarta.-Linggaupos.co.id-Dokumen

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID –  Doa selamat dan sehat kepada mantan Gubernur Bengkulu H Ridwan Mukti tidak hanya disampaikan melalui media sosial. 

Beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baik di Kabupaten Musi Rawas maupun Pemerintah Propinsi Sumatera Selatan sowan (berkunjung) ke kediaman Ridwan Mukti di Jakarta. 

Pantauan dari sejumlah foto yang beredar di media sosial salah satu pejabat yang hadir yakni Kadishub Propinsi Sumatera Selatan Ari Narsa JS. 

Mantan Kadishub Musi Rawas ini terlihat ikut mendoakan l Mukti saat pengajian dan doa bersama digelar, Kamis, 17 November 2022.

BACA JUGA:Ridwan Mukti Bebas, Begini Reaksi Netizen di Media Sosial

Selain itu ada juga Leonardi Sohe, anggota DPRD Kota Lubuklinggau dari Partai Demokra. 

Beberapa foto yang beredar Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud bersama suami H Riza Novianto Gustam juga terlihat sowan ke kediaman Ridwan Mukti. 

Kedatangan Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud ini bertepatan dengan agenda kegiatan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas di Jakarta pada Jumat, 18 November 2022. 

Dalam agenda dibuat Prokopim Setda Musi Rawas, Bupati dijadwalkan menghadiri penandatanganan Addendum perjanjian kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dengan PT. Seleraya Merangin Dua di Hotel Mandarin Jakarta. 

BACA JUGA:Resmi Bebas, Ridwan Mukti Mohon Doa, Lily Rindu Mura Darussalam

Kemudian penandatanganan kesepakatan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dengan SKK Migas Perwakilan Sumbagsel bersama KKKS Wilayah Kabupaten Musi Rawas di Hutan Kota Pelataran Senayan, Jakarta Pusat. 

Sejumlah ucapan doa sehat selalu juga banyak disampaikan pejabat, sahabat maupun kerabat melalui sejumlah akun media sosial. 

Seperti halnya akun facebook @yusni mukti yang memposting foto Ridwan Mukti berikut tulisan Alhamdulilah .....RM ..sdh dirumah, mendapat ratusan komentar positif dari Nitizen.  

Diantaranya “Alhamdulillah sehat selalu kanda Ridwan Mukti, salam yunda”. Lalu “Alhamdulillah...teriring doa moga sehat walafiat n dlm lindungan Allah SWT..Aamiin yra”. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: