Australian Open 2022: Tersisa Empat Wakil di Perempat Final

Australian Open 2022: Tersisa Empat Wakil di Perempat Final

Gregoria Mariska Tunjung-twitter.com/inawsarchive-

LINGGAUPOS.CO.ID - Australian Open 2022, Kamis 17 November 2022 telah menyelesaikan pertandingan babak 16 besar, di mana ada 10 pemain Indonesia yang berjuang.

Jalan atlet Merah Putih begitu terjal karena pada akhirnya hanya mampu menyisakan empat wakil di babak perempat final, sementara enam wakil Indonesia tumbang tak berdaya dari para rival.

Mereka yang lolos adalah Gregoria Mariska Tunjung, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, serta Adnan Maulana/Nita Violina Marwah.

Enam Wakil Indonesia Tumbang

Dimulai dari ganda putra yang habis tak bersisa, usai Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi kalah dari bintang badminton China.

BACA JUGA:KFC Dukung Program Pencarian Talenta Berbakat untuk Kebutuhan Timnas Basket Indonesia Masa Depan

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi takluk di tangan unggulan ketujuh, Liang Wei Keng/Wang Chang dengan pertarungan rubber game, 21-12, 13-21, 21-10.

Ganda putri Indonesia Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, dan Lanny Mayasari/Ribka Sugiarto juga rontok berjamaah.

Tunggl putra Christian Adinata yang diharapkan memberikan kejutan, juga harus tumbang dari rising star bulutangkis Jepang, Kodai Naraoka dengan skor 11-21, 16-21.

Putri Kusuma Wardani juga kandas usai susah payah memaksa bintang Jepang, Nozomi Okuhara, bermain tiga game, 17-21, 21-16, 17-21. Rekap Australian Open 2022 selengkapnya di halaman kedua.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022: Waw, Lima Pemain Ini Punya Nilai Pasar Termahal se-Jagat

Rekap Hasil Australian Open 2022

Melalui empat wakil yang melaju ke babak perempat final, diharapkan bisa mereka mampu menjadi harapan Indonesia untuk merengkuh gelar di Australian Open 2022.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang melaju ke perempat final usai menumbangkan Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang, diharapkan bisa konsisten di perempat final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: