Piala Dunia 2022: Waw, Lima Pemain Ini Punya Nilai Pasar Termahal se-Jagat

Piala Dunia 2022: Waw, Lima Pemain Ini Punya Nilai Pasar Termahal se-Jagat

Logo Piala Dunia 2022--

LINGGAUPOS.CO.ID - Piala Dunia Qatar 2022 akan segera dimulai dan akan menjadi ajang unjuk gigi dari pemain-pemain berkualitas.

Berdasarkan jadwal pertandingan perhelatan sepak bola terakbar di seluruh dunia itu akan mulai 20 November sampai 18 Desember 2022.

Sebanyak 32 negara dari seluruh benua bakal bersaing ketat dalam turnamen akbar empat tahunan ini. Mereka akan memperebutkan trofi Jules Rimet.

Seluruh negara kontestan sudah mengumumkan 26 pemain yang akan bertarung di Qatar. Akan ada banyak pemain hebat yang bertarung di atas rumput hijau.

BACA JUGA:Kandidat Juara Piala Dunia 2022: Argentina, Brasil dan Prancis, Siapa Jagoanmu?

BACA JUGA:Irak vs Kosta Rika: Los Ticos Matangkan Taktik

Deretan bintang yang bermain di Piala Dunia 2022 punya nilai pasar termahal di jagat sepak bola saat ini. Siapa saja mereka?

5. Jude Bellingham (Inggris)

Jude Bellingham bisa dibilang salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki oleh Inggris saat ini. Dia menunjukkan penampilan yang cukup mengesankan bersama Borussia Dortmund.

Atas performa apiknya, Bellingham masuk ke skuat timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022. Dia termasuk pemain muda top yang harus diwaspadai di Qatar.

Meski baru berusia 19 tahun, Bellingham mempunyai nilai pasar yang cukup mahal. Saat ini, nilai pasarnya mencapai angka 100 juta euro.

BACA JUGA:Portugal vs Nigeria: Tetap Main Serius

BACA JUGA:Swiss vs Ghana: Menjajal Kesiapan Skuad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: