Yordania vs Spanyol: Berat Sebelah

Yordania vs Spanyol: Berat Sebelah

Timnas Spanyol akan menghadapi Timnas Yordania di Amman International Stadium, Amman-twitter.com/SEFutbol-

LINGGAUPOS.CO.ID - Timnas Spanyol akan menghadapi Timnas Yordania di Amman International Stadium, Amman, dalam laga pemanasan terakhir sebelum Piala Dunia 2022, Kamis, 17 November 2022, pukul 23:00 WIB.

Dalam pertandingan berat sebelah ini, skuad La Furia Roja berpeluang menurunkan sejumlah pemain kunci seperti: Pedri, Alvaro Morata, maupun Nico Williams. 

Pelatih Spanyol, Luis Enrique perlu memanfaatkan laga ini untuk mematangkan komposisi pemain hingga skema permainan La Furia Roja -julukan Spanyol-.

Persiapan yang optimal bisa menjadi modal penting mereka untuk melalui laga pertama di Piala Dunia 2022 dengan hasil yang memuaskan.

BACA JUGA:Jepang vs Kanada: Musuh Minim Pengalaman

Dalam ajang Piala Dunia 2022, Timnas Spanyol tentu berambisi merebut trofi yang kedua. Pasalnya pada edisi 2010 silam mereka sudah menorehkan gelar perdana di Afrika Selatan.

Ketika itu skuad Matador berhasil menundukkan Belanda lewat skor tipis 1-0 di final. 

Kali ini Timnas Spanyol melawat ke Qatar dengan motivasi serupa. Spanyol berpeluang mengulang kembali kisah manis mereka di Afrika.

Sebelum terjun di kompetisi yang sesungguhnya, La Furia Roja bisa mematangkan pola permainan dan strategi mereka dalam friendly match kontra Yordania.

BACA JUGA:Irak vs Kosta Rika: Los Ticos Matangkan Taktik

Yordania yang di atas kertas memang masih kalah kelas jika dibandingkan dengan Spanyol. Tapi setidaknya skuad berjuluk The Chivalrous Ones asuhan Adnan Hamad, bakal mendapat kesempatan emas untuk menjajal kekuatan salah satu peserta Piala Dunia 2022. 

Spanyol tergabung di grup yang cukup berat. Spanyol akan bersaing di Grup E bersama Kosta Rika, Jepang, dan Jerman.

Laga pertama Spanyol nanti adalah melawan Kosta Rika di Al Thumama Stadium, Doha, pada 23 November 2022.

Prediksi Yordania vs Spanyol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: